BookMyShow Gandeng Tiga Bioskop Baru di Jawa Tengah

e-preneur.co. Demi meningkatkan kepuasan para penikmat film, BookMyShow resmi menggandeng tiga jaringan bioskop di Jawa Tengah yaitu Rajawali Cinema (Purwokerto), Gajah Mada Cinema (Tegal), dan Surya Yudha Cinema (Banjarnegara). Tidak hanya menambah daftar bioskop yang dijual di platform BookMyShow, kerjasama ini dilakukan juga untuk mewujudkan tujuan kehadiran BookMyShow di Indonesia.

“Tujuan kami yaitu mempermudah akses orang Indonesia untuk menikmati hiburan, salah satunya melalui layar bioskop. Kami ingin semakin banyak masyarakat yang membeli tiket bioskop hanya dalam satu genggaman,” ungkap Sudhir Syal, Co-founder dan Director BookMyShow Indonesia.

Dengan semakin banyak masyarakat yang dimudahkanmembeli tiket bioskop, tentu bukan bioskop saja yang diuntungkan, melainkan juga para pembuat film yang akan semakin banyak mendapat pemasukan dari hasil penjualan tiket. MenurutSudhir, pendapatan ini bisa membantu meningkatkan kualitas film yang dihasilkan selanjutnya.

Dalam rangka promosi, hingga 30 November 2016, para penikmat film bisa menikmati promo Beli 1 Gratis 1 di tiga jaringan bioskop tersebut, dengan memasukkan kode voucher pada halaman pembayaran yaitu BMSRJWL untuk Rajawali Cinema, BMSGAMA (Gajah Mada Cinema), dan BMSSURYA (Surya Yudha Cinema). Syarat dan ketentuan berlaku.

Facebooktwittergoogle_plusmailFacebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!