Sang Romansa Cinta

G‒Palace

 

Agar acara-acara khusus meninggalkan kenangan tak terlupakan, biasanya diselenggarakan di bangunan-bangunan yang memiliki keindahan dan kemegahan  tersendiri. Seperti bangunan-bangunan megah milik Keluarga Gunaevy, yang kini siap menerima kedatangan masyarakat umum yang ingin menyelenggarakan  perjamuan

 

e-preneur.co. Tahun 2008, Gunaevy Djajasasminta mewujudkan impiannya membangun sebuah istana bergaya Versailles dalam versi kecil, untuk keluarganya. Bangunan mirip kastil “kecil” itu, difungsikan sebagai ballroom yang ultramegah. dengan pilar dan gerbang, serta taman yang membentang. Sementara posisinya, berada di bagian depan rumahnya yang terletak di Jalan Bangka Raya, Jakarta Selatan.

Beragam acara penting pernah dihelat di “istana” yang diberinya nama G‒Palace itu, mulai dari pesta pernikahan, kumpul-kumpul keluarga, hingga acara-acara khusus yang dilalui bersama para sahabat dan kerabat. Dari situ, berdatangan permintaan untuk membuka G‒Palace untuk umum.

Adalah Ratih Gunaevy dan Lala Gunaevy‒Belkady. Dua putri Keluarga Gunaevy ini meminta dan akhirnya mendapatkan restu untuk menjadi penggerak dan memegang tampuk managerial G‒Palace, guna melayani publik. Dan, G‒Palace pun membuka pintunya lebar-lebar untuk masyarakat umum pada 20 November lalu.

Area G‒Palace dibagi menjadi tiga bagian di mana setiap ruang dan bagian dapat disewa secara terpisah maupun dimanfaatkan seluruhnya. Sesuai, dengan kebutuhan acara.

Pertama, G‒Ballroom Area merupakan area terbesar dengan total luas 650,7  m² dan dapat menampung 100 orang untuk pesta duduk atau sekitar 300 orang untuk acara berdiri. Bagian yang terdiri dari Front Line Area, Reception Area, Ballroom, Glass Room, dan Veranda Area ini menjadi pilihan yang tepat untuk menyelenggarakan pesta pernikahan secara lengkap. Tepat pula untuk mendukung acara korporasi, mengadakan peragaan busana, atau peluncuran produk.

Mampu menampung 100‒300 tamu

Kedua, Garden Area dengan luas 1.122 m² bisa menampung mereka yang membutuhkan tempat penyelenggaraan acara di hamparan halaman yang lapang dan terbuka. Ketiga, G‒Teras Area yang seluas 412,53 m² ini terdiri dari Lower Terrace, Upper Terrace depan, serta dua ruang tertutup (Ruang Songket dan Ruang Elang). Cocok dimanfaatkan sebagai opsi untuk perhelatan yang bersifat lebih intim.

Menyewa tempat di G‒Palace, tidak perlu pusing memikirkan soal dekorasi, konsumsi, hingga dokumentasi. Karena, G‒Eldorado menyediakan jasa itu melalu mitra-mitranya.

Facebooktwittergoogle_plusmailFacebooktwittergoogle_plusmail
error: Content is protected !!