The Great Escape

Si.Se.Sa Cruise Collection

 

Meski dengan busana serba tertutup, para wanita berhijab syar’i tetap menjalankan berbagai aktivitas yang sama dengan perempuan pada umumnya. Termasuk, ketika pergi berlibur. Dan, Si.Se.Sa pun menyediakan baju-baju liburan bagi mereka dalam koleksi yang diberi judul Cruise Collection

 

Di pelosok mana pun di dunia ini, wanita berhijab tetap selalu ingin tampil gaya ketika melakukan berbagai aktivitas. Termasuk, traveling

e-preneur.co. Berpakaian pantas dalam beragai kesempatan merupakan kebutuhan semua orang. Termasuk, para wanita berhijab syari’i.

Sejak awal merilis koleksi, label Si.Se.Sa berupaya memenuhi kebutuhan itu seraya menambahkan nilai gaya dan tendi pada setiap busana yang diciptakan. Kali ini, setelah melakukan perjalanan wisata ke berbagai negara di seluruh penjuru dunia, Si.Se.Sa tergerak untuk menambah Cruise Collection ke dalam barisan busananya.

“Di pelosok mana pun di dunia ini, wanita berhijab selalu ingin tampil gaya ketika melakukan berbagai aktivitas. Termasuk, traveling. Kami bertiga sepakat untuk menyediakan baju-baju liburan bagi para wanita bani syari’i,” kata Senaz Nasansia, Marketing Director Si.Se.Sa.

Perasaan sukacita menyambut musim liburan itu, menjadi awal inspirasi yang dikemas dalam sebuah peragaan busana dengan tajuk The Great Escape. Tigapuluh enam set busana yang terbagi dalam delapan babak pun digelar di The Intercontinental Hotel, Jakarta, 3 Desember lalu.

Bersamaan dengan itu, juga diluncurkan koleksi terbaru Si.Se.Sa berupa kacamata dan jam tangan. Berikut foto-fotonya, dalam koleksi Tim Muara Bagdja.

Facebooktwittergoogle_plusmailFacebooktwittergoogle_plusmail
error: Content is protected !!