Sensasi Makan di Taman

Masakan Banjar

(Rumah Banjar Garden Resto)

 

Ingin merasakan Masakan Banjar? Tenang, tidak perlu harus “terbang” ke Kota Seribu Sungai itu. Karena, di Solo pun ada. Tepatnya, di Rumah Banjar Garden Resto. Selain menyediakan Masakan Banjar dengan harga terjangkau, resto ini juga mengusung konsep suasana makan di taman 

 

Untuk bersantap, pengunjung melakukannya di bangku-bangku taman

 

e-preneur.co. Akhir tahun lalu, seorang teman lama mengajak e-preneur.co merasakan Masakan Banjar. Lokasinya bukan di Banjar atau Banjarmasin, Kalimantan Selatan, melainkan di Jalan Basuki Rahmat, Jajar, Solo.

Rumah Banjar Garden Resto, begitu nama resto yang kami sambangi. Sangat mudah ditemukan, karena ada plang besar di depan resto ini.

Begitu masuk ke dalam, yang dimaksud dengan garden atau taman itu segera bisa dilihat. Suasana sejuk dan nyaman juga langsung menyergap, layaknya sedang leha-leha di taman.

Ya, Rumah Banjar Garden Resto, sesuai namanya, memang mengusung konsep taman. Sehingga, untuk bersantap, pengunjung pun melakukannya di bangku-bangku taman.

Selain berkonsep garden, resto ini tentu saja menyediakan Masakan Banjar. Di antaranya, nasi kuning, soto, dan sate. Sementara untuk makanan pencuci mulutnya, tersedia bingka, pencok buah (rujak ala Banjar, red.), dan pisang gapit. Dari sisi harga, boleh dikata, terjangkau. Apalagi, juga disediakan paket murah meriah.

Di sini, juga tersedia wi-fi gratis, tempat bermain anak-anak, serta toilet, tempat wudhu, dan mushola yang bisa membuat pengunjung nongkrong berlama-lama, sambil berfoto-foto. Dan, para pelayanannya yang ramah itu tidak akan mengganggu.

 

Facebooktwittergoogle_plusmailFacebooktwittergoogle_plusmail
error: Content is protected !!