A password will be e-mailed to you.

Berada di tempat kerja, juga hadir di  tengah  teman-teman, dengan tampilan berpesona hingga makin percaya diri tentu  diinginkan banyak orang, termasuk Anda.

Tampilan fisik berdaya tarik, kulit bersih dan bersinar, menebar wewagian dari tubuh yang berbalut busana keren,  — paling utama —  bersih dan segar, menjadi  sangat penting.

Hanya saja, untuk sebagian besar orang, pakaian bersih dan segar, melalui  mencuci pakaian, ternyata  tidak selalu menjadi tugas yang dinantikan. Tak lepas dan bisa mungkin, jenis mesin cuci kurang memadai sehingga  kenyamanan proses mencuci dan bahkan banyaknya daya listrik serta air yang digunakan.

Maka dengan membuat pilihan yang tepat saat membeli mesin cuci, dan menerapkan kebiasaan sehari-hari yang baik, kita dapat menikmati pengalaman mencuci dengan mulus, dan juga mengurangi penggunaan energi dan air!

Untuk itu, ada baiknya Anda perhatikan :

Pilih Mesin Cuci Sesuai Kebutuhan

Luangkan waktu Anda dan lakukan riset untuk memilih mesin cuci yang tepat, karena bagaimana pun juga hal ini merupakan investasi jangka panjang yang signifikan yang diharapkan dapat bertahan lama

Top atau front load?

Mesin cuci bukaan atas dan depan hadir dengan keunggulannya masing-masing. Pertimbangkan faktor-faktor ini saat memutuskan di antara keduanya,  dan pilih mesin cuci yang sesuai dengan ruangan hunian Anda

Cari mesin cuci yang canggih

Carilah mesin cuci dengan teknologi inovatif yang dapat membuat pengalaman mencuci Anda lebih mulus dan efisien. Misalnya, teknologi QuickDrive™ yang tersedia pada mesin cuci bukaan depan Samsung AI Ecobubble™ Washer yang dapat mengurangi waktu pencucian Anda hingga 50%

Teknologi inovatif tidak terbatas pada mesin cuci –  integrasi Samsung AI Ecobubble™  Washer dengan aplikasi SmartThings, misalnya memungkinkan Anda menjadualkan pencucian dari mana saja melalui smartphone Anda.

Jika hari-hari Anda dipenuhi kesibukan, baik di rumah mau pun di luar rumah, Samsung AI Ecobubble™  Washer bertenaga AI dapat melakukan pekerjaan untuk Anda – dengan menu Laundry Planner di aplikasi SmartThings.

Nah, Anda sekarang dapat menentukan kapan Anda ingin siklus selesai karena seperti yang kita semua ketahui, cucian tidak boleh dibiarkan terlalu lama di dalam mesin cuci setelah siklus selesai, untuk mengindari pakaian bau apek dan tidak segar.

Dengan berhati-hati dalam mengambil keputusan dalam hal mencuci, dari pembelian hingga kebiasaan sehari-hari, maka Anda tidak hanya dapat menikmati penghematan biaya yang signifikan, tetapi juga berkontribusi terhadap lingkungan. (Natasha Diany) Bahan Tulisan & Photo : Ist