A password will be e-mailed to you.

Penampilan Anda — baik pria mau pun wanita — akan  membuat  siapa pun yang melihat, kesulitan berkedip dan  bukannya tanpa sebab atau alasan. Hanya bila penampilan Anda di kantor, di tengah keluarga dan teman-teman, berpesona. Mulai tampilan wajah dan kulit tubuh yang bersih dan bening, berbalut busana menawan kekinian.

Berpadu-padan dengan  sebuah arloji dengan desain wow dan berkualitas tinggi, melingkar di lengan Anda. Dan, ragam merek  jam tangan hadir di hadapan. Tentu, masing-masing  memiliki pesona. Tinggal lagi pilihan pada Anda, sesuai selera dan selaras dengan penampilan keseharian atau karakter Anda.

Adalah jam tangan  Timex bisa dijadikani pilihan.  Sebanyak 12 jajaran koleksi terbaru Timex  khusus pria dan wanita, yang dibuat di Giorgio Galli Design Lab di Milan, Italia, koleksi ini mencakup beberapa desain baru yang semakin menegaskan semangat brand Timex yang tidak pernah berhenti, selaras dengan kampanye ”We Don`t Stop” yang di gaungkan.

Tema “We Don`t Stop” merupakan cermin dari kegigihan dan ketekunan Timex selama 166 tahun berkarya sejak produksi pertama kali pada 1854. Konsistensi ini melambangkan sebuah warisan keteguhan dan langkah   ke depan yang lebih cerah dan inklusif.

12 jajaran produk yang kembali diboyong  PT Kami Gawi Berjaya  selaku distributor tunggal dan resmi Timex di Indonesia, ke Indonesia, itu antara lain: Timex Essex Avenue Thin; Timex Essex Avenue Multifunction; Timex Navi XL Automatic; Timex Navi XL Silicon; Timex Harborside Coast; Timex Fairfield Floral; Timex Starstruck; Timex Standard Demi Stainless Steel; Timex Standard Chronograph Leather; Timex Standard Leather Strap; Timex Command Urban; dan Timex Ironman Transit HR, memiliki komposisi desain dan spesifikasi yang beragam di setiap produknya.

Material dari 12 jam tangan,  ada yang materialnya terbuat dari stainless steel, kulit, dan silicon. Sedangkan tipe tali tercipta dari strap, gelang, dan twopiece. Dengan warna case, panjang, dan lebar strap dan lug yang bermacam dan kemampuan tahan air mulai 30 sampai 100 meter. 11 dari 12 jajaran produk yang diperkenalkan ini ditenagai oleh kuarsa yang mampu menjaga presisi dengan tepat. Sementara satu produk Timex Navi XL Automatic digerakkan secara otomatis dengan automatic winding.

“Dalam koleksi Timex kali, ini menghadirkan beberapa design baru yang merefleksikan sejarah designdesign jam tangannya serta spirit dari global campaign “We Don’t Stop”. Hal ini bisa dilihat pada design dari Essex Avenue dengan bentuk dial oktagon yang unik, Navi XL Automatic yang menilik sejarah divestyle watches dan Standard Demi dengan proporsi ukuran jam khas abad pertengahan yang anggun,” ujar Vania Yulita, Brand Manager Timex Indonesia (Andriza Hamzah) Photo : Ist