A password will be e-mailed to you.

Seperti tahun baru sebelumnya, dan tak lepas dari  untuk  lebih  memenuhi selera penganan pelangganya, McDonalds Indonesia kembali menghadirkan rangkaian menu baru dengan cita rasa yang dipastikan menggugah selera hingga membuat lidah menari.

Adalah serangkaian Menu Taste of The World yang menjadi favorit para pelanggan yaitu Taste of Japan, merupakan menu  McDonald’s Indonesia yang terinsipirasi dari menu-menu dari Negeri Sakura, dan sudah tersedia di seluruh restoran McDonald’s Indonesia.

Tahun 2021, ini Taste of Japan kembali hadir dengan menawarkan berbagai menu menarik dari makanan pembuka, makanan utama dan makanan penutup,  dari Burger, Fries, Drink, McFlurry, Dessert, dan juga di McCafe.

Demikian rangkaian keterangan diberikan oleh Zata Bening Awanis, Communications Division PT. Rekso Nasional ood (McDonald’s Indonesia).

Dirincikan menu Taste of Japan, Beef Yakiniku Tamago Burger, yang adalah burger dengan daging sapi asli dilengkapi saus yakiniku dengan kombinasi nori (rumput laut) dan irisan kol, ditambah nikmatnya telur yang disajikan dalam setangkup roti lembut.

McSpicy Yakiniku Burger, merupakan burger daging paha ayam pedas dengan nori (rumput laut) dan irisan kol, yang dilengkapi saus yakiniku dan saus McChicken yang disajikan dalam setangkup roti lembut.  Ada pun Fish Fillet Yakiniku Burger, burger dengan fillet ikan dengan kombinasi saus yakiniku dan saus mayo, yang disajikan dengan nori (rumput laut) dan irisan kol dalam setangkup roti yang lembut.

Lantas, Spicy Nori McShaker Fries merupakan French Fries mcD yang dibumbui dengan bumbu siap pakai yaitu Spicy Nori McShaker yang gurih pedas.

Tentu, penganan yang menggoda citarasa hingga membuat lidah menari, bila bersisian dengan rangkaian minuman, di antaranya   es krim Vanilla McD dengan campuran teh hijau khas Jepang. Tersedia dengan dua pilihan topping, yaitu Oreo atau Matcha Cookies berbentuk bintang.

Tak kalah menawan, minuman Sakura Fizz dengan  rasa lemon yang bersoda diberikan topping sakura yang berasal dari buah buahan berry. Frosted Matcha Black Waffle Cone, yang adalah Saus Matcha yang membeku di atas vanilla ice cream,  disajikan dengan waffle cone berwarna hitam serta terdapat biskuit Oreo Strawberry.

Lebih menawan lagi, McDonald’s Indonesia juga kembali menghadirkan rangkaian minuman Matcha  di McCafe, yang antara lain Iced Café Matcha Fushion, minuman dengan perpaduan unik antara teh hijau, susu, dan McCafe esspresso. Iced Café Matcha Fushion. Cobalah Hot/Iced Matcha Latte, minuman perpaduan teh hijau dengan susu, atau  Hot Matcha Latte dan Matcha Frappe, Ice blended teh hijau khas Jepang dengan susu segar.

Maka saatnya kini, bersiaplah Anda  bersama keluarga, atau Anda yang masih lajang untuk menggandeng pasangan, atau bersama teman kerja,  untuk mengenyam rangkaian menu Taste Of Japan yang ditawarkan dalam menu paket dan a la carte, dapat dipesan melalui semua layanan McDonald’s seperti Dinein, Contactless Take Away, Contactless McDelivery, dan Contactless Drive Thru.

Rangkaian Menu Burger dan Fries tersedia mulai dari 29 Juni 2021 di semua store McDonald’s di semua channel pembelian selama persediaan masih ada (Limited Time Offering) hanya pada pukul 11.00 – 05.00 WIB. Sedangkan untuk rangkaian menu es krim tersedia mulai dari 18 Juni 2021 selama 24 Jam. (Andriza Hamzah) Photo : McD Indonesia