A password will be e-mailed to you.

Para penggemar, Gen Z – di antaranya yang utama –, bersiaplah melihat penampilan wow sekaligus menikmati suara SuperM, Kpop supergrup asal Korea.  Bahkan, bertatap muka!

Adalah Prudential Corporation Asia (Prudential), yang menghadirkan kembali  SuperM, K-pop supergrup asal Korea,  sebagai lanjutan dari kampanye ‘We DO Well Together’ dalam acara  “PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet“.

Terselenggaranya  konser virtual dan jumpa fan, ini sesuai dengan tujuan Prudential dan SuperM untuk menggaungkan pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental, terutama di tengah lonjakan kasus Covid-19 yang mengkhawatirkan.

Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia, di acara acara konferensi Pers virtual, menjelaskan, “Lebih dari proteksi, Prudential juga berkomitmen memotivasi masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat dan sejahtera. Menyusul kesuksesan gelar sepeda “PRURide Indonesia” serta “PRUActive Walk and Run”, Prudential Indonesia melengkapi upaya, ini dengan pendekatan baru melalui musik dan dance dengan menyelenggarakan “PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet”. Terbukti, dance dapat menjadi pilihan aktivitas terapeutik sederhana karena menghasilkan hormon endorfin yang berperan penting untuk meningkatkan imunitas.”

Lanjutnya,   SuperM yang digandeng, tak lepas Kpop supergrup beranggotakan 7 pria menawan, ini terfavorit dan mendunia. Lebih lagi, semenjak berada di dalam Dunia musik, SuperM kuat membantu kampanye ‘We Do Well Together’ sejak awal digaungkan.

“Konser virtual dan jumpa fan, ini akan menjadi platform yang menyatukan masyarakat untuk bergembira bersama dan didedikasikan sepenuhnya untuk para nasabah, karyawan, tenaga pemasar, mitra bisnis, hingga calon nasabah kami di Indonesia,” menjelaskan  Luskito Hambali, Chief Marketing & Communications Officer Prudential Indonesia.

Luskito Hambali melanjutkan bahwa “PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet” yang diselenggrakan Sabtu, 7 Agustus 2021 pukul 16.00 WIB, terbuka untuk umum. Namun kuota terbatas hanya 4.400 tiket. Meski demikian, tiket dapat diakses dengan mudah. Caranya : Daftar perlindungan diri dari Asuransi Jiwa Kumpulan Syariah PRUTect Care (PRUTect Care) melalui aplikasi Pulse by Prudential dengan kontribusi sekali bayar minimum Rp100 ribu pada periode 1 – 31 Juli 2021.

Kampanye “We DO Well Together” serta agenda konser dan jumpa fan juga disambut antusias kalangan muda, utamanya para KPopers. Dancer dan content creator yang dikenal luas serta merupakan seorang KPopers.

Tercatat sosok menawan,   Natya Shina, turut menanggapi uniknya kolaborasi PrudentialXSuperM.

Di acara yang dipandu  Feliana, Natya Shina menyampakan,“Ngedance, selain sebagai latihan cardio, juga  merupakan aktivitas yang dapat membuat kita tetap happy. Kalau kita happy,  mental pun sehat. Maka ssaya mengapresiasi sekali kolaborasi Prudential dan SuperM, ini karena keduanya membawa ajakan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran to another level. Apalagi SuperM dikenal sebagai ‘The Avengers’ di Dunia KPop yang memiliki basis penggemar yang sangat besar.” Lanjutnya. (Andriza Hamzah) Photo : Alchemy Communication