A password will be e-mailed to you.

Mitos dan Fakta Air Purifier

Situasi pandemi, beberapa waktu terakhir, ini masyarakat Indonesia dianjurkan untuk mengurangi mobilitas dan diajak stay at home. Maka perhatian pada lingkungan rumah yang lebih higienis dan udara lebih bersih pun makin meningkat. Salah satu cara efektif untuk memurnikan udara di dalam rumah dari berbagai polutan adalah memanfaatkan air purifier.

Akan tetapi, ada sejumlah mitos yang kurang tepat tentang air purifier. Maka sebelum memilih dan menghadirkan air purifier yang tepat bagi rumah Anda, berikut fakta dan mitos mengenai air purifier dan udara dalam rumah yang perlu Anda ketahui :

Samsung Air Purifier hadir dalam tiga tipe: AX60R, AX40R, dan AX34R.

#1: Udara indoor lebih bebas polusi daripada outdoor
Mitos, keberadaan air purifier di rumah menjadi krusial untuk menyaring partikel polutan. Dan mampu membantu meningkatkan kualitas udara yang dihirup penghuni rumah.

#2 – Air purifier mampu mengeliminasi bebauan dan gas berbahaya
Fakta, sejumlah aroma tak sedap, dan gas yang bisa dihilangkan oleh Samsung Air Purifier antara lain: beberapa jenis gas berbahaya, asap rokok, aroma masakan, aroma satwa peliharaan, aroma sampah. Juga mampu menghilangkan gas berbahaya seperti toluene, xylene, benzene, ethylbenzene, styrene, dan formaldehyde.

#3 – Posisi dekat air purifier akan mendapat lebih banyak udara bersih
Mitos. Faktanya, di mana saja Anda berada di dalam ruangan akan mendapatkan manfaat yang sama dari kinerja air purifier karena perangkatnya memiliki angka laju suplai udara bersih atau dikenal dengan Clean Air Delivery Rate (CADR).

#4 – Air purifier berisik sehingga mengganggu saat tidur
Faktanya, kipas pada air purifier dapat mengeluarkan suara pada tingkat kebisingan tertentu, terutama saat mendeteksi dan bekerja memfilter gas atau zat berbahaya. Tetapi Anda tak perlu khawatir sebab perangkat air purifier modern sudah dilengkapi dengan beberapa mode pengoperasian.

Dari itu, jatuhkan pilihan yang dalam menghadirkan air purifier di rumah Anda. Samsung Air Purifier hadir dalam tiga tipe: AX60R, AX40R, dan AX34R.

“Samsung menyadari pentingnya suplai udara bersih di rumah, terutama saat ini di mana kita menghabiskan lebih banyak waktu di rumah untuk mengurangi mobilitas, work from home, atau pun menjalani PJJ. Merupakan komitmen Samsung hadirkan rangkaian air purifier sebagai real life solution bagi masyarakat Indonesia, dan perlindungan terbaik bagi keluarga,” ujar Hendry Wijaya, Senior Product Marketing Manager Home Appliances, Samsung Electronics Indonesia. (Andriza Hamzah)