A password will be e-mailed to you.

Selepas meluncurkan aplikasi berbasis online Cussons Kids Play (CK Play) pada bulan Desember 20220 lalu, Cussons Kids menyelenggarakan kompetisi aplikasi berbasis online CK Play, berlanjut mengumumkan Pemenang, pada hari Minggu, 25 Juli 2021.

CK Play merupakan aplikasi yang ditujukan untuk anak-anak usia 4 hingga 8 tahun, dirancang secara menyeluruh untuk merangsang imajinasi anak-anak serta memberdayakan interaksi dan memperkuat ikatan antara orang tua dan anak. Ini terkait, Cussons Kids menyadari dan memahami bahwa bermain adalah salah satu cara terbaik bagi anak-anak untuk belajar. Beragam kegiatan bermain sudah terbukti dapat membangun ketahanan, mengurangi stres dan kecemasan serta memperkuat ikatan dan hubungan keluarga.

Raisa Maldini, Brand Manager Cussons Kids Indonesia mengawali acara pengumuman Pemenang kompetisi CK Play — berlangsung secara virtual — , tepatnya pada tanggal 25 Juli 2021 lalu, menyampaikan, “Kami sangat senang dengan antusiasme yang kami dapatkan dari peluncuran aplikasi CK Play, yang diperkaya dengan berbagai fitur interaktif dan kompetisi-kompetisi yang menyenangkan bagi anak dan orang tua. CK Play dikembangkan oleh pengembang aplikasi khusus anak yang terkemuka di Indonesia, Reimajina Studio dan telah bekerjasama dengan Insight Psychology untuk memastikan kredibilitas. Tentu kami bangga CK Play bisa menjadi teman bermain bagi anak-anak Indonesia di masa pandemi sekali pun.”

Pemenang dari kompetisi permainan masing-masing sub-game dari CK Play yaitu “Amazing Race Through Time WIth Hot Wheels” dan “Rainbow Castle Adventure”, adalah mereka yang berhasil mengumpulkan skor tertinggi dari masing-masing sub-game tersebut. Tercatat, ada 20 orang Pemenang, dan untuk Pemenang utama dari kompetisi ini akan mendapatkan tabungan pendidikan sebanyak 20 juta rupiah dan juga masih ada beragam hadiah seperti laptop, smartphone, logam mulia dan beragam hadiah menarik lainnya.

Di acara yang dipandu Mentari Delita dan menghadirkan pembicara ahli Rosalina Verauli, M.Psi., Psi. Psikolog Klinis Anak, Remaja dan Keluarga, adalah Dian Ayu, seorang Ibu dan content creator turut berbagi cerita.

Katanya,”Saya dan anak-anak saya sudah sejak awal diluncurkannya CK Play menjadikan aplikasi ini salah satu solusi bermain online yang tidak hanya edukatif namun juga seru dan menyenangkan. Ketika ada waktu luang anak-anak bermain melalui aplikasi CK Play dan biasanya kemudian bercerita perihal kesulitan mau pun keberhasilan mereka ketika bermain. Yang lebih seru, beberapa teman dan sepupu mereka juga senang bermain dengan aplikasi ini sehingga ketika kami video-call satu sama lain melepas rindu, kami suka turut membahas permainan dan juga aktivitas bermain yang menyenangkan ini.”

Raisa Maldini menambahkan,”PZ Cussons Indonesia berharap dengan kehadiran CK Play di tengah kehangatan keluarga di Indonesia, maka bertumbuh besarlah anak-anak dan pribadi yang kuat dan juga siap menghadapi tantangan pandemi beberapa waktu ke depan. Kami juga mendoakan para orang tua agar dapat terus sabar dan semangat menghadapi tantangan yang luar biasa hebat ini.” Tutup Raisa.

Cussons Kids akan terus berinovasi dan berusaha menjadi yang terdepan dalam meluncurkan kegiatan-kegiatan seru dan menyenangkan bagi keluarga Indonesia. Kami berharap hadirnya Cussons Kids Play menjadi sebuah opsi kegiatan menarik yang dapat digunakan oleh orang tua dan anak-anak di Indonesia untuk bermain bersama dan berbagi kebahagiaan bersama keluarga. Kedepannya kami akan membuka kesempatan bagi lebih banyak lagi keluarga Indonesia untuk berpartisipasi dalam kompetisi CK Play periode Agustus – Oktober 2021 guna memenangkan beragam hadiah yang pastinya tidak kalah menarik.

Acara pengumuman Pemenang kompetisi CK Play kian menawan saja, dengan dongeng oleh Kak Awam dan performance musik oleh Zara Leola, dan diakhiri pengumuman 20 Pemenang kompetisi Cussons Kids Play. (Andriza Hamzah) Photo : Dok. Cusson Indonesia