A password will be e-mailed to you.

Saat, ini dengan tingginya permintaan pada laptop membuktikan bahwa gadget tidak bisa dipisahkan dalam keseharian masyarakat, mulai dari bekerja, hiburan dan menjadi partner dalam menyeimbangkan hidup dengan kesehatan.

Memahami tren, ini dan berupaya dalam memenuhi ekspektasi konsumen dengan inovasi terdepan, Huawei CBG meluncurkan HUAWEI MateBook D14 sebagai tambahan dari keluarga HUAWEI MateBook, yang dikenal dengan estetika desain, inovasi teknologi, dan pengalaman cerdas terkini.

Produk besutan terbaru dari Huawei yang hadir di penghujung bulan Agustus 2021, ini dijelaskan oleh Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia, sebagai laptop entry-level yang memberikan gaya berkelas dan manfaat terdepan bagi konsumen muda.

HUAWEI MateBook D 14 Ultra-slim 14-inch hadir dengan serangkaian fitur terkini yang memberikan pengalaman lebih baik bagi pengguna. “Walau hadir dalam desain yang tipis dan sederhana, HUAWEI MateBook D14 menawarkan performa yang prima dan dilengkapi dengan fitur yang siap untuk mendukung kegiatan konsumen. Disandingkan dengan harga bersaing, ini merupakan laptop yang harus dimiliki oleh konsumen muda,” ungkap Patrick.

Kualitas Layar Berkelas
Laptop super tipis, ukuran 15,9 mm dan berat hanya 1,38 kg, dengan 14 inci, ini menjawab kebutuhan segmen menengah. Ketika pertama kali diperkenalkan ke pasar, desain ini menawarkan pengalaman sensorik paling nyata dan paling mendalam yang pernah dilihat pengguna, sehingga berhasil mendulang apresiasi dan pengakuan luas atas merek tersebut.

HUAWEI MateBook D14 juga memiliki FullView Display yang mampu hadirkan pengalaman visual yang imersif. Apalagi dengan bezel atas dan samping setebal 4,8 mm, membuat rasio layar fenomenal ini mencapai 84 persen dari bodi laptop secara keseluruhan.

Hal ini mampu berikan kenyamanan lebih bagi penglihatan pengguna saat bekerja pada detail yang kompleks atau dalam waktu panjang. Begitu pun saat menikmati hiburan, keunggulan tersebut mampu hadirkan pengalaman sinematik yang mengagumkan layaknya perangkat home theater, namun fleksibel ditempatkan di berbagai lokasi dan kondisi.

Menariknya, dengan layar sebesar itu, HUAWEI MateBook D 14 didesain cerdik dalam memanfaatkan ruang terbatas secara maksimal dengan melepas webcam dari bezel dan mengintegrasikannya ke dalam keyboard.

Lantas, kamera tersembunyi memungkinkan Huawei mengurangi ukuran bezel lebih jauh, serta memberikan privasi yang lebih baik. Ini semakin disempurnakan oleh paduan aluminium berkekuatan tinggi untuk sasis, yang memungkinkannya meningkatkan daya tahan PC pada rasio layar-ke-tubuh. Sebuah fleksibilitas berkelas yang memenuhi impian para pengguna muda yang aktif dan kreatif. (Titis Mawar Rani)