A password will be e-mailed to you.

Berbeda dari kamar tidur yang tenang, area dapur adalah tempat yang penuh energi. Tidak hanya untuk memasak, tetapi juga ruang di mana keluarga berkumpul untuk bekerja, bermain, dan menghabiskan waktu berkualitas.

Dengan mempertimbangkan tren yang memanfaatkan dapur untuk berbagai keperluan itulah, Samsung memperkenalkan BESPOKE home appliances. Solusi yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan ekosistem dapur yang estetik, merefleksikan kepribadian, dan mampu mengikuti perkembangan lifestyle dan fase-fase kehidupan pemiliknya.

“Dulu fungsionalitas adalah faktor yang penting saat merancang dapur. Namun kini seiring dengan perubahan gaya hidup, ketika banyak orang beraktivitas di rumah, mereka juga semakin mempertimbangkan agar dapur mereka betul-betul mencerminkan lifestyle dan selera estetik, serta memenuhi kebutuhan mereka. Prinsip, ini pula yang kami perkenalkan melalui Samsung BESPOKE Refrigerator dan Microwave yang menjadi fondasi dapur modern,” ujar Michael Adisuhanto, Head of Home Appliances Business, Samsung Electronics Indonesia.

Lanjutnya, kedua perangkat dapur dengan tampilan estetik dalam berbagai pilihan warna, yang dihadirkan, tidak hanya perangkat penyimpanan dan pengolah makanan, tetapi menciptakan dapur yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan pengguna.

Jadi terlepas Anda — wanita mau pun pria — baru pertama kali punya rumah atau berencana merenovasi dapur, dan pada fase mana pun hidup Anda — mulai dari single hingga keluarga dengan anak — sekaranglah saatnya untuk mendesain dapur yang dapat mencerminkan gaya hidup dan kepribadian Anda.

Samsung BESPOKE Refrigerator hadir, yang mengubah gagasan tradisional tentang fungsi kulkas sebagai tempat penyimpanan makanan belaka. Samsung BESPOKE Refrigerator sangat customizable dan fleksibel untuk disesuaikan dengan segala jenis desain interior dapur Anda.

Kesemua itu berkat panel depan yang dapat dilepas dan hadir dengan pilihan finishing Satin atau Glam dan pilihan warna Grey, Sky Blue, White, Pink, Beige atau Navy. Dengan warna-warna ini, Anda memberikan opsi untuk menghadirkan warna-warna yang kuat untuk menonjolkan dan menghidupkan dapur Anda, atau memilih warna lembut, sesuai kepribadian Anda.

Samsung juga merancang BESPOKE Refrigerator agar dapat terhubung ke aplikasi SmartThings di smartphone atau tablet Anda. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengecek mau pun mendapatkan notifikasi pada saat pintu kulkas tidak tertutup rapat. Pengguna juga dapat mengatur suhu dalam fridge dan freezer lewat aplikasi ini, tanpa perlu membuka kulkas. (Titis Mawar Rani)