A password will be e-mailed to you.

Penampilan Anda — pria atau pun wanita — berpesona, hanya bila berbalut busana pilihan yang menawan. Maka bersiaplah Anda menjadi pusat pemandangan bagi siapa pun, di luar sana, entah di tengah lingkungan kerja, atau sarana pusat belanja, atau di mana pun, bila koleksi terbaru Levi’s®, ini membalut tubuh Anda.

Merek jeans yang paling berpengaruh di industri fesyen Dunia, pada musim, ini menghadirkan tren di era 70an 80an dan 90an dalam koleksi rangkaian atasan dan bawahan yang penuh gaya.

Selain koleksi Wanita dan Pria, Levi’s® juga memperkenalkan koleksi unisex yang terinspirasi dari kebutuhan konsumen yang lebih banyak beraktivitas di rumah di saat pandemi.

Kian menawan, Levi’s® juga melanjutkan komitmennya untuk menghadirkan koleksi yang lebih ramah lingkungan, dan menggunakan bahan-bahan yang mudah didaur ulang.

“Dengan tema Human Nature Levi’s® yang memadukan gaya, kenyamanan, dan sikap yang mengutamakan kelestarian alam, kami mengajak konsumen untuk lebih bertanggungjawab dalam memilih dan mengenakan pakaian. Koleksi Musim Gugur/Dingin 2021 dari Levi’s® juga membawa semangat ‘Buy Better, Wear Longer.’ dan mengajak konsumen bersikap lebih bijak saat memilih dan membeli pakaian,” sambut General Manager South East Asia Levi Strauss & Co., Sameer Koul.

Koleksi yang diperkenalkan Levi’s® pada musim, ini adalah juga koleksi unisex Sweats Levi’s® Red Tab yang terinspirasi dari situasi pandemi yang membuat konsumen lebih banyak beraktivitas di rumah, namun tetap penampilan bergaya sepanjang hari, tambah Sameer.

Gaya Perpaduan Dua Era yang Menawan untuk Koleksi Wanita dan Pria, tahun 70-an dengan sentuhan trendi tahun 90-an, in menciptakan momen comeback yang besar.

Untuk koleksi wanita, rangkaian gaya modern street style dapat ditemukan pada koleksi ‘70s High Family. Terinspirasi oleh gaya Levi’s® Orange Tab yang menampilkan pinggang super tinggi dengan zip fly.

Di antara koleksi ada ‘70s High Flare dan ‘70s High Micro Mini dari bahan denim non-stretch dengan TENCEL™ dan denim katun organik yang stretch. Maka keduanya cocok untuk dikenakan untuk gaya kasual dengan sepatu kets, gaya edgy dengan sepatu bot, atau bahkan dengan blazer dan atasan feminin untuk tampilan high-low yang menawan.

Untuk koleksi pria, di musim, ini Levi’s® datang dalam gaya bertema comeback tahun 90-an dan inspirasi dari koleksi Orange Tab. Koleksi pria menampilkan gaya yang santai dan disesuaikan dengan bentuk tubuh. Juga hadir dengan koleksi utamanya, Stay Loose, untuk atasan, bawahan, dan trucker (jaket) yang lebih longgar.

Levi’s®️ tidak hanya mendesain dan membuat koleksi pakaian dan aksesori yang mengutamakan gaya dan kenyamanan konsumen. Lebih dari itu,“Levi’s® ingin menghadirkan koleksi pakaian dan aksesori yang didesain dengan baik dan diproduksi secara bijak dengan mempertimbangkan lingkungan. Kami juga mengajak konsumen untuk membuat pilihan yang bertanggungjawab, dengan membeli pakaian dan aksesori yang lebih mudah didaur ulang. Levi’s® terus berupaya bagaimana mendekatkan manusia dan alam lebih dekat, dan melalui koleksi Musim Gugur/Dingin 2021 kami mewujudkan keinginan tersebut,” jelas Country Marketing Head PT Levi Strauss Indonesia Adhita Idris. (Andriza Hamzah) Tulisan & Photo : Levi’s® Indonesia/Iris PR