A password will be e-mailed to you.

Berkomitmen terus berinovasi menghadirkan teknologi yang bekerja untuk pengguna, bukan sebaliknya, konsumen Milenial hingga Gen Z di Tanah Air diajak oleh Samsung untuk memaksimalkan keseharian dengan cara-cara baru yang istimewa melalui produk terbarunya : Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 5G.

Bernard Ang

Resmi, Samsung Electronics Indonesia hadirkan seri Galaxy Z terbaru bagi masyarakat Tanah Air setelah diperkenalkan secara global pada bulan lalu, menawarkan beragam fitur inovatif dengan dukungan durability lebih baik.

Kian menawan, konsumen di Indonesia bisa langsung mendapatkan Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 5G mulai 10 September, baik lewat saluran daring mau pun toko retail. Tak kalah menariknya, samsung pun menyiapkan berbagai penawaran menarik sebagai nilai tambah bagi konsumen dalam memiliki perangkat inovatif terkini dari Samsung Galaxy pada event Consumer Launch yang akan diadakan mulai tanggal 15 September di Kota Kasablanka dan Central Park Jakarta, menyusul beberapa titik lainnya di Jakarta, Bogor, Bandung dan Surabaya.

“Mewujudkan komitmen tersebut, hari ini kami menghadirkan seri Galaxy Z terbaru yang memberikan pengalaman baru dalam membuka dunia bagi konsumen Indonesia. Kini, para milenial bisa menjalani produktivitas, menuangkan kreativitas di layar yang lebih besar di Galaxy Z Fold3, hingga membuat konten dengan cara-cara baru yang istimewa dengan tetap stylish bagi gen Z menjadi trendsetter bersama Galaxy Z Flip3. Dengan terbukanya lebih banyak kemungkinan, Samsung mengajak lebih banyak konsumen untuk masuk ke era baru foldable smartphone dalam memenuhi gaya hidup baru yang berbeda bersama seri Galaxy Z terkini,” ujar Yoonsoo Kim, President Samsung Electronics Indonesia di acara Samsung Galaxy Foldable Local Launch secara online, Kamis 09 September 2021.

Untuk dicermati, Galaxy Z Fold3 dirancang sebagai perangkat terdepan bagi konsumen dalam menjalani produktivitas dan menikmati hiburan yang immersive. Berbekal performa dan kemampuan multitasking yang lebih canggih, Galaxy Z Fold3 benar-benar menjadi powerhouse yang dapat mentransformasi setiap pengalaman pengguna dalam memanfaatkan smartphone di kesehariannya.

Sementara, Galaxy Z Flip3 5G menjadi perangkat ideal bagi konsumen yang mementingkan perpaduan gaya dengan fungsionalitas yang selalu melakukan hal baru yang biasanya dianggap sebagai Trendsetter. Smartphone tersebut memungkinkan pengguna untuk berekspresi lewat beragam cara, salah satunya dengan mencoba selfie melalui berbagai cara yang tidak bisa dilakukan oleh smartphone kebanyakan.

Selain itu, pengguna juga bisa mencocokkan desain Galaxy Z Flip3 5G dengan pakaian yang digunakan sebagai bentuk ekspresi dalam menambah kepercayaan diri. Pasalnya, smartphone tersebut hadir dengan pilihan warna kekinian, ditambah dengan aksesori seperti ring grips dan strap cases yang tidak hanya fungsional namun juga menawan, sehingga mendorong pengguna untuk mengekspresikan diri dan menjadi pusat perhatian.

Kelengkapan memukau dan kian menawan saja, Galaxy Buds2 memiliki teknologi premium mulai dari two-way dynamic speaker yang menghadirkan suara seimbang yang memanjakan indra pendengaran Anda, tiga tingkatan Ambient Mode yang menyesuaikan volume suara sekitar Anda.

Crystal-Clear Calls yang secara otomatis memfilter kebisingan di sekitar Anda sehingga suara Anda yang terdengar sangat jelas oleh lawan bicara, dan Active Noise Canceling terbaik yang dapat menghilangkan hingga 98% kebisingan. Desain Galaxy Buds2 dirancang agar pas terpasang di telinga Anda, dan semua orang. Galaxy Ecosystem terbaru akan membuat hidup Anda lebih seimbang.

Di acara yang menghadirkan pembicara Dian Sastrowardoyo, pelaku seni, pengguna Galaxy Z Fold3, Pevita Pearce, pelaku seni, pengguna Galaxy Z Flip3, Darius Sinathrya, pelaku seni, pengguna Galaxy Z Fold3 dan Rexa Rahadian, pelaku seni, pengguna Galaxy Z Flip3, Bernard Ang,Vice President Samsung Electronics Indonesia, menyampaikan,“Apa pun smartphone foldable yang dipilih pengguna, Galaxy Z Fold3 5G maupun Z Flip3 5G, keduanya menghadirkan teknologi foldable premium yang akan membuka Dunia baru bagi pengguna dengan cara yang istimewa pula.

Tambahnya,”Kehadiran Galaxy Buds2 dan seri Galaxy Watch4 pun semakin melengkapi ekosistem perangkat Samsung Galaxy, sekaligus memberikan pilihan yang lebih luas bagi konsumen dalam menjalani produktivitas, hobi, dan kegiatan sehari-hari lainnya dengan cara yang lebih nyaman, mudah, dan bernilai tambah.”

“Tak lupa, kami ingin mengucapkan terima kasih atas animo Milenial dan Gen Z Indonesia yang telah melakukan pre-order smartphone foldable terbaru Samsung dan turut berkontribusi dalam jumlah pemesanan yang mencapai 8x dibandingkan generasi sebelumnya. Selamat menikmati pengalaman baru dan menjadi trendsetter foldable di Indonesia,” ujar Bernard Ang di penghujung acara. (Andriza Hamzah) Photo : Ist