A password will be e-mailed to you.

FrieslandCampina, salah satu produsen produk-produk berbasis susu terbesar di Dunia, genap 150 tahun berdiri. Di Indonesia, FrieslandCampina di Indonesia melalui afiliasinya PT Frisian Flag Indonesia (FFI), yang hampir seratus tahun lamanya, menyediakan produk bernutrisi bagi konsumen di berbagai tahapan usia dan berpartisipasi aktif membangun keluarga yang kuat dan sehat.

Merayakan 150 Tahun FrieslandCampina dengan tema ‘from Grass to Glass’, Senin, 13 September 2021, menarik apa yang disampaikan Nucha Bachri, Co Founder Parentalk.id.

Ibu dari 2 anak usia 3 tahun dan 5 tahun, ini menyampaikan bahwa sebagai orangtua sangat mengutamakan produk-produk susu berkualitas bagi putra dan putrinya.

Katanya,“Sebagai Ibu dari 2 orang anak yang tengah tumbuh dan berkembang, saya terbilang pemilih saat menentukan produk susu apa yang boleh dikonsumsi anak-anak. Pengalaman 1,5 abad FrieslandCampina dan komitmennya dalam mengelola seluruh rantai produksi menjadi jaminan kualitas setiap produknya. Saya juga menghargai langkah FrieslandCampina yang memfokuskan pada keseimbangan alam melalui program Nourishing a Better Planet karena saya ingin anak-anak punya kesempatan hidup di lingkungan yang sehat dan baik di masa depan.”

Nucha Bachri melanjutkan kisahnya,” Dalam memberikan minuman dan makanan untuk anak, layaknya setiap Ibu pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Dan saya melihat Frieslandcampina dan Frisian Flag Indonesia, ini sangat detail dan sangat menjaga sustainability. Tentu kita semua, orangtua, pasti ingin anak-anaknya nanti mempunyai kesempatan hidup lebih baik baik, lebih sehat, dan masa depan lebih cerah. Anak-anak saya sangat suka susu UHT Frisian Flag rasa cokelat. Beberapa waktu, ini walau sekolah online, saya tetap menghadirkan susu kesukaan anak-anak di snack box mereka. Saya yakin dan percaya terhadap produk-produk Frisian lag Indonesia, sebagai bagian dari korporasi besar Frieslandcampina.” (Andriza Hamzah & Syaini) Photo : Ist