A password will be e-mailed to you.

Siapa pun Anda, — terlebih kaum Gen Z dan Millenial — yang selama pandemi banyak melewati waktu di rumah, tak berarti kreativitas terganggu. Bahkan di balik itu sebenarnya, semakin besar peluang untuk mengeksplorasi passion, menyalurkan aspirasi. Tentu yang tak bisa dikesampingkan, untuk berkarya, semakin mengandalkan gadget dan inovasi teknologi yang dibawa untuk mencoba hal-hal baru.

Terutama buat yang passion-nya bernyanyi, bikin konten home video clip adalah salah satu cara menyalurkan aspirasi. Seperti yang dilakukan Penyanyi yang sejak usia dini mengejar passion-nya di bidang tarik suara, Anneth Delliecia.

Pesona Anneth Delliecia Nasution, pelantun kelahiran 18 Oktober 2005, Penyanyi yang Pencipta lagu, Juara ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol Junior di stasiun televisi RCTI pada tahun 2018, kiranya tak henti berkarya, kondisi apa pun.

Di usianya nan belia, pada tahun 2019, Anneth telah memiliki single pertamanya bertajuk “Tetap Untukmu”, berlanjut, tepatnya pada Oktober 2020, Anneth merilis single bertajuk “Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti”.

Dalam menghadirkan karya-karya indah di blantika musik, Anneth membagikan pengalaman serunya bikin konten video musik dengan mengandalkan fitur-fitur Awesome Galaxy A32.

“Smartphone Galaxy A32 merupakan one-stop solution buat kamu yang seneng banget bikin konten video. Dilengkapi dengan bby kalengkonganvideo dan foto dengan hasil yang maksimal dan keren banget. Semua orang jadi bisa berkreasi dengan mudah, manfaatin fitur-fiturnya gak pake ribet, dan bikin kita puas dengan hasil home video clip,” ujar Anneth.

Ada cerita menarik dari Anneth, sapaan akrab Putri dari buah perkawinan Amir Nasution dan Debby Kalengkongan, di balik keseruan pembuatan music video yang dilakukannya dari rumah. Terlebih,”Saya pakai smartphone ini. Selain fitur yang canggih, layarnya juga keren. Selain itu One UI-nya juga bisa saya atur sendiri, seperti lock screen, sampai dark mode bisa yang bisa saya customize. Pokoknya nyaman banget deh,” ujar Anneth, yang punya lebih dari 3 juta follower di Instagram @anneth.dlc.

Melalui Galaxy A32, hadir dengan beragam varian warna Awesome Violet, Awesome Black, Awesome Blue, dan Awesome White, berkreasi konten home video clip, tidak sebatas digunakan penyanyi profesional, tetapi kehadirannya guna memenuhi kebutuhan masyarakat untuk menghasilkan konten video yang Awesome.

Seperti dikatakan oleh Irfan Rinaldi selaku Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia,”Samsung Galaxy A32 dilengkapi dengan Awesome Quad Camera yang memiliki resolusi tinggi dan fitur-fitur pendukung yang canggih, sehingga memudahkan siapa pun yang ingin mengembangkan kreativitas bikin konten, khususnya dalam bentuk home video clip. Dan semangat mengejar mimpi sejak usia dini dalam diri Anneth Delliecia adalah inspirasi bagi kita semua. Kami ingin siapa pun bisa mengejar mimpinya menghasilkan konten video Awesome yang menginspirasi dengan memanfaatkan fitur-fitur terbaik dari smartphone dengan harga 3 jutaan saja,”

(Andriza Hamzah & Titis Mawar Rani) Photo : Ist