A password will be e-mailed to you.

Menghadirkan menu baru yang berbeda, mengundang selera dan berpesona, tentunya, apalagi, kalau bukan ingin memanjakan citarasa konsumen pelanggannya yang tersebar di seluruh pelosok Tanah Air. Hal itu, kiranya memang merupakan misi dari restoran McDonald’s.

Jelang menginjak kaki di penghujung bulan Oktober 2021, McDonald’s Indonesia menghadirkan kembali salah satu rangkaian menu favorit dari McD yaitu Taste of Italy.

Rangkaian menu ini terinsipirasi dari menu-menu dari Negeri Italia, dan mulai tersedia di seluruh restoran McDonald’s Indonesia pada 25 Oktober 2021. Tahun ini, Taste of Italy kembali hadir dengan menawarkan berbagai menu menarik dari makanan pembuka, makanan utama dan makanan penutup dengan tambahan menu terbaru yaitu Pizza Pie !

Ada pun cita rasa dari Taste of Italy adalah rangkaian menu dari McDonald’s Indonesia yang terinsipirasi dari menu-menu dari Negeri Italia, yang akan mulai tersedia di seluruh restoran McDonald’s Indonesia. Demikian disampaikan oleh Sutji Lantyka Associate Director of Communicatios McDonald’s Indonesia.

Kembalinya kehadiran Taste of Italy di tahun, ini menawarkan berbagai menu menarik, mulai dari makanan pembuka, makanan utama dan makanan penutup. Semakin menawan, dan terlebih indah ketika disantap bersama keluarga, teman dan para sahabat, karena Taste of Italy ditawarkan dalam menu paket dan a la carte. Kemudahannya lagi untuk menyantap, di mana Anda berada, dapat dipesan melalui semua layanan McDonald’s seperti Dine-in, Contactless Take Away, Contactless McDelivery, dan Contactless Drive Thru.

Untuk rangkaian Menu Burger tersedia mulai dari 25 Oktober 2021 di semua store McDonald’s di semua channel pembelian selama persediaan masih ada (Limited Time Offering) hanya pada pukul 11.00 – 05.00 WIB. Sedangkan untuk rangkaian menu Pizza Pie dan dessert tersedia selama 24 Jam.

Rincian Menu Taste of Italy :

Beef Alfredo Burger
Burger dengan daging sapi dengan saus creamy keju Alfredo khas Italia, ditambah dengan keju dan scrambled egg istimewa, yang disajikan dalam setangkup roti bertabur wijen. Beef Alfredo Burger, juga bisa dibeli dengan paket berisi Burger dilengkapi French Fries dan Italian Soda.

McSpicy Alfredo Burger
Burger dengan McSpicy Patty yang pedas dari daging bagian paha ditambah dengan saus Alfredo khas Italia dengan saus sambal dan potongan selada segar disajikan dalam setangkup roti bertabur wijen.

Italian Soda
Italian Soda adalah minuman soda dingin dengan sirup rasa buah Lemon Nata. Italian Soda akan dijual dengan harga mulai dari Rp 10,909 (sebelum pajak).

Italian Cream Soda
Italian Cream Soda adalah minuman soda (Sprite & Fanta) dingin dengan sirup rasa buah Lemon Nata, disajikan dengan tambahan topping ice cream.

Tiramisu McFlurry
Es krim vanilla McD dengan topping Tiramisu. Tersedia dengan dua pilihan topping, yaitu Oreo atau Biskuit Biscoff.

Iced Coffee Tiramisu
Minuman kopi dengan paduan rasa Tiramisu. Tersedia dengan topping float, jelly, dan float dengan jelly.

Pizza Pie
Pastry renyah dengan isian tomato sauce, potongan keju, paprika dan jamur.

(Andriza Hamzah)
Photo : McD Indonesia