A password will be e-mailed to you.

Menginjak usia 26 tahun hadir di Tanah Air, Prudential Indonesia (PT Prudential Life Assurance), penyedia asuransi jiwa dan kesehatan serta manajemen aset, dengan berfokus di Asia dan Afrika, konsisten Gaungkan Semangat “We DO Wellness Together” untuk wujudkan Hidup Lebih Sehat dan Sejahtera

Demikian disampaikan pada gelar acara Perayaan 26 tahun Prudential (PRU26), yang menghadirkan dr. Dian Budiani, Chief Operation Officer, Prudential Indonesia, Novi Imelada, Chief Invesment and Wealth Officer Prudential Indonesia, Ruli Chan, Chief Agency Officer Prudential Indonesia, dan Luskito Hambali, Chief Marketing & Communications Officer Prudential Indonesia.

Di acara dengan Host : Dylia Agnesia, yang berlangsung pada Minggu pertama bulan November 2021, — bertempat di Wyl’s Kitchen, Veranda Hotel at Pakubuwono, Jakarta Selatan — Prudential Indonesia menggaris-bawahi, konsisten dalam mengedepankan untuk mendengarkan, memahami, dan mewujudkan kebutuhan perlindungan masyarakat Indonesia melalui beragam solusi dan layanan yang inovatif.

Lebih dari sekadar proteksi, Prudential Indonesia selama ini juga senantiasa mendorong dan memfasilitasi masyarakat untuk hidup lebih sehat dan sejahtera. Komitmen ini yang mendasari Prudential Indonesia terus menggaungkan semangat “We DO Wellness Together”.

Dalam menjawab kebutuhan konsumen yang kian dinamis dan berkembang, Prudential Indonesia tak henti melahirkan berbagai inovasi, termasuk solusi perlindungan berbasis Syariah. Dalam setahun terakhir, Perusahaan menghadirkan solusi perlindungan Asuransi Jiwa PRUWarisan yang dapat dioptimalkan sebagai harta warisan bagi orang tersayang, serta Asuransi Jiwa Syariah PRUCerah dengan manfaat dana pendidikan dan manfaat bebas kontribusi, termasuk yang disebabkan oleh kondisi kritis, untuk cerahnya masa depan buah hati.

Perwujudan perlindungan bagi nasabah juga dibuktikan melalui pembayaran klaim dan manfaat polis asuransi yang telah dilakukan oleh Prudential Indonesia yang jumlah keseluruhan sudah mencapai sebesar Rp8,1 triliun selama Januari sampai dengan Juni 2021.

dr. Dian Budiani

Dalam menegaskan komitmen Delighting Customers, Prudential Indonesia juga secara konsisten memotivasi masyarakat menerapkan gaya hidup sehat, seperti melalui Pulse by Prudential (Pulse). Pulse merupakan aplikasi all-in-one yang membantu masyarakat mencegah datangnya penyakit, menunda penyakit menjadi semakin buruk, hingga mendapatkan perlindungan asuransi, seperti Asuransi Jiwa Kumpulan Syariah PRUTect Care. Produk sederhana berbasis digital yang sangat terjangkau ini memberikan perlindungan menyeluruh yang dapat diakses secara mudah melalui Pulse.

Upaya lain untuk mendorong masyarakat aktif bergerak dan hidup lebih sehat juga diwujudkan melalui gelaran PRURide Indonesia, sportsfest yang rutin diselenggarakan Prudential Indonesia sejak 2019. Dan untuk lebih memikat, sejak awal tahun, Prudential Indonesia turut menggandeng grup K-pop fenomenal, SuperM, dalam mengajak masyarakat untuk tetap aktif dan sehat dengan cara yang menyenangkan, seperti menari diiringi musik favorit.

”Pengalaman sepanjang 26 tahun, iHambalini juga menandakan bahwa kami tidak akan berhenti sampai di sini. Langkah kami akan terus berlanjut. Kami berkomitmen untuk terus mendampingi seluruh masyarakat Indonesia di setiap tahapan hidup mereka, dalam kondisi apa pun, agar mereka dapat hidup lebih sehat dan sejahtera, dan kelak mendapatkan yang terbaik dalam kehidupannya,” ujar Luskito Hambali di penghujung acara.

(Andriza Hamzah)
Photo : Dok. Prudential Indonesia/Alchemy Communication