A password will be e-mailed to you.

Berbagi keindahan, terlebih dapat bermanfaat bagi banyak orang, ragam bentuk wujudnya. Adalah PT Waralaba Anak Bangsa atau brand minuman Glek, tahun ini membangun Masjid keduanya di Desa Kuwiran Kecamatan Kare Kabupaten Madiun Jawa Timur. Setelah sebelumnya telah berdiri Masjid Umare di daerah Cianjur, Jawa Barat.

Tempat Ibadah, Masjid, adalah komitmen dari seluruh stakeholders sesuai dengan visi Perusahaan yaitu menjadi Perusahaan berbasis syariah yang memiliki kontribusi sedekah terbesar di Dunia.

“Siapa yang membangun masjid karena Allah walau pun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (Rumah) seperti itu pula di Syurga” (HR Ibnu Majah No. 738)

Erika Selfiana

Pembangunan Masjid, ujar Aresdi Mahdi Asyathry, CEO PT Waralaba Anak Bangsa, diacara peresmian Masjid, pada 06 Novembe 2021,”Didedikasikan untuk orangtua dari karyawan, dan akan terus berlanjut dari tahun ke tahun.”

Masjid yang diresmikan bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah Masjid yang dibangun untuk karyawan yang sejak awal mendedikasikan karyanya untuk Perusahaan.

Masjid yang diberi nama Al Fatah Al Lami dibangun karena cinta kepada Allah, diresmikan karena cinta kepada Rasullulah dan digunakan karena cinta kepada orangtua,” kata Erika Selfiana, Ketua Panitia Pembangunan Masjid mewakili Glek.

Lanjutnya,”Nama Masjid, ini diambil dari nama kedua orangtua saya, Bapak Lamiran dan Ibu Sarmi.”

“Kami menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh karyawan, Mitra, Vendor dan Pelanggan setia GLEK atas kontribusinya mendukung pembangunan masjid ini,” tutup Aresdi.

(Andriza Hamzah)
Photo : Ardy