A password will be e-mailed to you.

Tak bisa dimungkiri, saat ini sarana kuliner begitu menjamur di pusat Ibukota dan Kota-kota besar lainnya di Tanah Air. Terus bertumbuhan, dan menawarkan ragam cita rasa di antaranya makanan Barat. Ini juga beriring makin tingginya keinginan dari masyarakat akan ragam cita rasa penganan yang terus berkembang.

Kehadiran Taco Bell di Indonesia, berawal di Kota Jakarta, adalah restoran dengan konsep berbeda, yang menyampaikan hidangan dengan menu-menu yang terinspirasi dari makanan Meksiko nan lezat, yang sudah begitu terkenal di kawasan Asia Pasifik karena mampu memuat lidah menari, lantas mendapat sambutan dari para penikmat kuliner.

Setelah restoran Taco Bell dibuka pertama di Jakarta pada bulan Desember 2020, berlokasi di Jalan Senopati, Jakarta Selatan, Taco Bell Indonesia secara resmi membuka restoran keduanya pada hari Sabtu 27 November 2021 di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Pembukaan gerai kedua yang adalah bagian dari rencana ekspansi bisnis Taco Bell di Indonesia, ini merupakan gerai ke-200 untuk kawasan Asia Pasifik. Hal tersebut turut menjadi penanda bahwa kehadiran Taco Bell dengan menu-menu yang terinspirasi dari makanan Meksiko, mendapat apresiasi yang positif dari masyarakat. Saat ini sudah ada 7000 gerai Taco Bell di 30 negara.

Di acara peresmian pembukaan Taco Bell kedua, ini Erick Leong, Chief Executive Officer PT Fast Food Indonesia mengatakan,”Peresmian gerai Taco Bell yang kedua di Pantai Indah Kapuk menjadi salah satu titik penting dalam rencana ekspansi bisnis Taco Bell di Indonesia mau pun di Kawasan Asia Pasifik. Hal itu menandai bahwa Taco Bell mendapat apresiasi yang baik dari masyarakat.”

“Dalam perkembangan bisnis Taco Bell di Indonesia, kami juga sudah menggunakan kandungan lokal dalam menu-menu yang dihadirkan. Saat ini kami masih menggunakan bahan-bahan import demi menjaga otentisitas rasa serta kualitas menu-menu andalan Taco Bell, seperti Taco, Burrito dan Quesadilla, tetapi ke depannya kami akan mengusahakan untuk memperkaya kandungan lokal dalam menu-menu kami,” lanjut kata Erick.

Mengusung filosofi “Live Más”, yang berarti “Lebih Hidup”, membuat Taco Bell hadir dengan nuansa yang lebih bersemangat, otentik dan menyenangkan sehingga menjadi restoran yang berbeda dari restoran cepat saji lainnya.

Gerai yang dirancang dengan konsep modern dan artistik dengan suasana nyaman membuat konsumen dapat merasakan pengalaman yang menyenangkan dalam bersantap. Hal itu semakin mendekatkan Taco Bell kepada target pasarnya yaitu kalangan anak muda Generasi Z yang gemar berekspresi dan suka mencoba hal-hal yang baru.

Pantai Indah Kapuk kiranya telah menjadi salah satu ikon wisata kuliner di Jakarta, khususnya kalangan anak muda yang menjadi target pasar Taco Bell. Untuk itu keberadaan Taco Bell di kawasan ini dapat mendorong ekspansi bisnis PT Fast Food Indonesia dan Taco Bell Indonesia dengan lebih baik.

Demikian dikatakan Hendra Yuniarto selaku Chief Marketing Officer PT Fast Food Indonesia di acara dengan MC Patricia Ranieta.

“Pilihan membuka restoran Taco Bell pertama di di kawasan Jakarta Selatan dan kedua di kawasan Pantai Indah Kapuk, karena adalah kawasan hangout anak muda yang bisa semakin popular di kalangan anak mileniar,” kata Hendra Yuniarto.

Taco Bell, restoran yang memiliki kekuatan utama menu terbaik di kelasnya, beriring sistem layanan juga berkualitas, fasilitas terbaik, tentu menu yang inovatif dengan cita rasa yang mampu membuat lidah menari.

Maka bertandanglah ke Taco Bell, bersantap bersama reka, sahabat, letabat dan keluarga. Tentu, bila Anda datang bersama pasangan, bisa menikmati makanan berdua dan makin mesrakan hubunganmelalui sajian makanan Taco Bell.

(Andriza Hamzah)
Photo : Ist