A password will be e-mailed to you.

Siapa pun berhak memiliki kulit yang sehat. Namun tentu, untuk memiliki kulit sehat, bening dan berpesona, waktunya bersisian dengan produk perawatan kulit.

Kini, dengan makin banyaknya produk perawatan kulit yang hadir di hadapan, menawarkan ragam kandungan dan kelebihan, maka waktunya Anda mencermati, dan dapatkan produk perawatan yang tepat, yang sesuai dengan kulit. Maka bersegeralah memilih produk perawatan kulit yang dapat membuat kulit sehat dan cantik alami.

Adalah DeBiuryn, brand perawatan kulit dengan pengalaman lebih dari 45 tahun di Dunia kecantikan, meluncurkan Salmon DNA Supr Serum, yang memiliki 13 bahan aktif dengan formulasi yang sudah teruji secara klinis, antara lain membuat kulit wajah lebih cerah bercahaya dan terjaga kesehatannya untuk waktu yang lama.

Lebih rinci mengenai produk perawatan kulit, ini Chief Scientific Officer DeBiuryn DermaCosmetics, Dr. apt. Rendra Pranadipa, M.Sc., menjelaskan,“Salmon DNA Supr Serum dikembangkan dari DNA ikan salmon yang dikenal memiliki manfaat besar untuk menjaga kulit wajah agar tetap sehat, terlihat remaja dan selalu cerah. Produk ini diformulasikan secara khusus sebagai skin guardian dan skin barrier restorer, menjaga kulit dari serangan dari dalam tubuh atau faktor-faktor lain yang bersifat eksternal. Serum ini sangat cocok digunakan pada kulit yang mengalami perawatan berlebihan yang kini banyak dialami konsumen.”

Tambahnya, DNA ikan Salmon memiliki manfaat yang baik dan dapat beradaptasi lebih baik di kulit manusia tanpa efek samping yang merugikan. Maka dengan semangat KulitSehatCantiknyaKita, Salmon DNA Supr Serum dibuat sebagai penjaga kulit sehat agar kecantikan dapat berpendar alami dan lebih lama.

Kandungan bahan aktif yang terdapat di dalam Salmon DNA Supr Serum : Bakuchiol meningkatkan produksi kolagen, membuat kulit wajah lebih bercahaya dan terlihat awet muda; Peptida (tripeptide) meningkatkan kolagen dan fibronektin, dan menjaga agar kulit tetap kenyal dan bebas dari kerutan halus; Hyaluronate mengembalikan fungsi epidermis, melembabkan, dan mengencangkan kulit; serta Chamomile untuk menenangkan kulit wajah yang iritasi/sensitif, melawan bakteri jerawat baru, merawat mata panda, dan mencerahkan kulit; hingga Sencha Jepang (teh hijau) mengandung antioksidan yang tinggi, mencerahkan kulit wajah dan mengurangi garis-garis halus.

DeBiuryn adalah salah satu house-brand dari PT Carisma Esa Cakti, bagian dari Carisma Group, produk-produknya diformulasikan secara optimal, berbasis riset, berbahan alami, no-animal-testing, dan sudah mendapatkan sertifikasi BPOM dan halal.

(Andriza Hamzah & S. Luna)
Bahan tulisan & photo : PR Iris