A password will be e-mailed to you.

Smartphone yang membawa semangat muda, dan dikemas memang untuk kaum muda, dihadirkan HUAWEI CBG Indonesia, tepatny pada 08 Desember 2021.

Tengok dan bersegeralah dalam genggaman. HUAWEI nova 9 yang mengusung teknologi kamera berkelas flagship yang merupakan pertama kalinya untuk jajaran smartphone seri nova, ditenagai oleh 50MP Ultra Vision RYYB colour filter array (CFA) dan XD Fusion Engine.

Fitur kamera sekelas flagship yang inovatif, serta desainnya yang fashionable, seri HUAWEI nova terbaru, ini akan menjadi gadget andalan bagi para penggunanya dalam mengekspresikan diri melalui kamera powerful dengan fitur videografi terkini. Yang tentunya menghadirkan berbagai cara baru dan unik untuk merekam momen-momen spesial.

Selain itu, dukungan hardware dan software terdepan pada kamera HUAWEI nova 9, memungkinkan pengguna untuk menghasilkan foto dan video berkualitas prima secara mudah meski pun dalam kondisi pencahayaan redup.

Layar responsif berteknologi 120Hz Original-Colour Curved Display, prosesor yang powerful, serta baterai tahan lama, untuk memastikan pengalaman sempurna bagi para gamers.

Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia mengatakan,”Melalui peluncuran HUAWEI nova 9, Huawei mencoba memberikan pengalaman fotografi yang sempurna kepada pengguna, terutama para generasi muda di Indonesia. Menyelaraskan dengan semangat generasi muda, HUAWEI nova Series didesain sebagai produk andalan yang memberikan pengalaman flagship smartphonedi kelas harga menengah.”

“Selain itu, melalui dukungan serangkaian perangkat powerful yang terintegrasi dengan sistem operasinya, HUAWEI nova 9 memperkenalkan serangkaian fitur menarik, seperti salah satunya kamera berkualitas prima yang mampu diandalkan di banyak skenario, termasuk dalam keadaan minim cahaya sekali pun. Kamera ini juga mampu merekam video berkualitas 4K, serta didukung oleh Continuous Front/Rear Recording dan Remote Shutter, yang menawarkan beragam cara bagi pengguna dalam membuat video berkesan,” kata Patrick Ru melengkapi keterangannya.

Pengalaman Mobile Gaming
Di acara peluncuran HUAWEI Nova, yang menghadirkan Aktor Randy Pangalila dan Aktris Nasya Arina, Edy Supartono, Training Director of Huawei CBG Indonesia, lebih detail mengurai produk baru smartphone ini.

Dengan teknologi terbaik yang melekat di nova 9, maka abadikan ceritamu dengan kamera Flagship Ultra Vision di HUAWEI nova 9, yang memiliki kamera 50MP Ultra Vision, sehingga mampu mengambil gambar dengan kualitas tinggi dan hasil yang jernih layaknya kamera profesional, baik di mode malam hari, panorama, portraitataupun close-up.

Pada Kamera Belakang, HUAWEI nova 9 memiliki kamera utama yang didukung oleh Ultra Vision 50MP, kamera Ultra Wide Angle 8MP, serta Macro & Depth camera. Smartphone, ini juga mengusung cakupan sensor yang besar, dengan sensitivitas cahaya. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan video yang indah bahkan dalam kondisi cahaya redup, serta juga memastikan bahwa bagian terang dari gambar tidak terlalu terang, sementara area gelap akan terlihat jelas dan dikemas dengan detail.

HUAWEI nova 9 juga didukung oleh teknologi Touch Turbo terbaru, yang mampu memberikan pengalaman mobile gaming kepada pengguna dengan memberikan kontrol yang akurat dan responsif. Performa HUAWEI nova 9 kian lengkap dengan dukungan HUAWEI AppGallery yang menyediakan beragam tipe dan aplikasi terbaik para pengguna Huawei. Dengan 141.000 aplikasi yang telah terintegrasi dengan Huawei Mobile Service (HMS), AppGallery kini diketahui sebagai salah satu dari tiga besar Top App Marketplace secara global.

Didesain dengan Ultra Thin yang sangat tipis, dengan ketebalan hanya 7.77mm dan berat 175 gram, dan tampilan keren, kian mudah nova 9 menemani Anda berkegiatan. Di mana dan kapan pun.

(Titis Mawar Rani)
Photo : Ist