A password will be e-mailed to you.

Menyambut puncak Hari Belanja Online Nasional, yang dikenal dengan nama Harbolnas, JD.ID, platform belanja online dengan slogan #DijaminORI turut memeriahkan perhelatan belanja terbesar dengan mengusung program “Shop and Win Harjoynas 10.10” pada tanggal 1-10 Oktober 2021 yang diikuti oleh para pelanggan setianya.

Kampanye promo ini merupakan program tahunan dari JD.ID, yang bekerjasama dengan para brand dan mitra seller. Sebagai syarat utama, peserta diwajibkan untuk berbelanja di JD.ID, minimal transaksi Rp 100.000 selama masa periode. Tentu daya tariknya, nominal transaksi tersebut akan disetarakan menjadi sebuah token yang nantinya akan diundi untuk memenangkan beberapa hadiah .

Leo Haryono, Chief Marketing Officer (CMO) JD.ID menyatakan, “Kami terus berusaha untuk selalu mengantarkan kebahagiaan kepada para pelanggan, sesuai dengan misi kami “Make Joy Happen”. Salah satu cara yang kami tempuh untuk memastikan kebahagiaan itu hadir di tengah-tengah keseharian para pelanggan adalah dengan menawarkan berbagai program promo menarik, termasuk di dalamnya adalah program ‘Shop & Win Harjoynas 10.10’ yang telah Sahabat JD ikuti. Program, ini merupakan signature program dari JD.ID yang dapat membuktikan komitmen dan kualitas kami sebagai platform belanja online yang terpercaya. Melalui program ini kami berharap dapat memberikan dampak positif bagi seluruh pelanggan JD.ID.”

Berdasarkan data, program ‘Shop and Win HarJoyNas 10.10’ telah diikuti oleh 150.416 data token peserta. Pemenang dipilih berdasarkan hasil pengundian menggunakan aplikasi melalui acara “Penyegelan dan Pengundian Promo Shop and Win HarJoynas 10.10” yang dilaksanakan secara virtual pada Jumat, 29 Oktober 2021 lalu.

Acara dengan moderator Ibu Fitri Yanti, dihadiri oleh: Bapak Gunarto, Kepala Seksi Penyidikan dan Ibu Tiara, PPNPN – Perwakilan Kementerian Sosial Indonesia, Ibu Rini, Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Ibu Rita, Kepala Seksi Pemberdayaan Peran Serta Dunia Usaha dan Bina Undian – Perwakilan Dinas Sosial Jakarta .

Juga hadir Notaris Bapak Zulkifli Harahap S. H. beserta asisten, Bapak Heri Murgianta dari Kepolisian Metro Tanah Abang, juga beberapa perwakilan dari PT Jingdong Indonesia Pertama.

Terpilih 6 Pemenang dari hasil pengundian dan validasi data : Dinde Citra Resmi – mendapatkan Mobil Toyota Raize, Cucu Sartika – mendapatkan Sepeda Motor Honda Vario 125 CBS, Setia Darma – mendapatkan Samsung Galaxy Z Flip, Imelda Tyas Eka – mendapatkan APPLE Iphone 12, Stevanus Indra – mendapatkan Android 11 TV TCL 50 Inch Smart TV dan Iftidyah Virza Rahmatunisa – mendapatkan Android 11 TV TCL 50 Inch Smart TV

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan yang antusias berpartisipasi pada program ‘Shop and Win HarJoynas 10.10’. Dan selamat bagi keenam pemenang. Nantikan selalu kegiatan JD. ID yang lebih menarik dan akan kembali hadir untuk para Sahabat JD.” tutup Leo Haryono.

(Anggita DP)
Photo : Ist