A password will be e-mailed to you.

Peningkatan kualitas hidup yang menjadi orientasi Alam Sutera Group kembali menjadi pilar utama dalam pengembangan masterpiece terbaru mereka, EleVee Penthouses & Residences.

Hunian vertikal yang dibangun pada lahan 4 hektar, ini dinyatakan tak hanya memberikan kemudahan akses pada berbagai fasilitas kehidupan tapi juga memberikan kenyamanan hunian berbasis lingkungan berkelanjutan.

President Director Alam Sutera, Joseph Sanusi Tjong menyatakan keberadaan EleVee Penthouses & Residences adalah untuk memberikan hunian sehat yang berkeseimbangan dengan alam.

“Selaras dengan alam, maka yang bertempat tinggal akan mampu mendapatkan kualitas hidup yang tinggi,” kata Joseph dalam konferensi pers ground breaking EleVee Penthouses & Residences, Rabu (15/12/2021).

Ia menyatakan sudah menjadi orientasi dari Alam Sutera Group sejak tahun 1984 dahulu untuk selalu memberikan hunian terbaik bagi masyarakat.

“Alangkah baiknya jika kami bisa menyediakan lebih banyak tempat bagi masyarakat yang ingin bertinggal di Alam Sutera. Karena itu lah kami membangun EleVee Penthouses & Residences sebagai salah satu hunian vertikal yang mampu memberikan kehidupan yang baik,” tuturnya.

Kenyamanan dan keselarasan dengan alam ini, juga ditambahkan dengan konsep EleVee Penthouses & Residences yang mengusung green smart living, resort living experience dengan menyediakan 70 persen lahan green area yang memberikan kenyamanan hidup dan pet friendly.

“Lahan hijau menjadi bagian penting dalam kehidupan perkotaan. Di mana masyarakat perkotaan yang sudah memiliki kehidupan padat di tengah gedung, membutuhkan space hijau untuk melepas lelah dan menikmati indahnya alam dan udara bersih saat ia pulang ke rumah,” kata Sales & Marketing Division Head EleVee, Kristen Andriani Wibowo.

Tapi tentunya keindahan alam itu, dibarengi dengan terjaminnya konektivitas pada berbagai infrastruktur dan gaya hidup modern.

“Misalnya, untuk ke bandara. Nantinya hanya akan membutuhkan waktu kurang dari 15 menit. Begitu pula akses pada berbagai fasilitas pendidikan, kawasan bisnis hingga pusat kuliner,” urainya.

Terakhir, sifat EleVee Penthouses & Resisdences yang pet friendly, adalah suatu keberpihakan pada masyarakat yang memiliki hubungan kuat dengan hewan peliharaan.

“Jadi ada tower khusus bagi orang yang memiliki kecintaan pada binatang peliharaan mereka. Tentunya kami juga menyediakan lahan bagi pet mereka untuk bermain serta fasilitas perawatan bagi pet mereka,” urainya lagi.

Bagi yang tak ingin terganggu dengan keberadaan hewan peliharaan, Kristen menyatakan tak perlu khawatir.

“Akan ada boundaries untuk memisahkan. Jadi setiap yang tinggal di EleVee bisa merasakan kenyamanan yang tidak didapatkan di kawasan rumah tinggal lain. Hanya di Alam Sutera. Hanya di EleVee,” tandas wanita cantik berambut lurus ini.

(Andriza Hamzah)
Photo : Dok. ePR