A password will be e-mailed to you.

Pesona primadona wisata kawasan Bogor, Depok, Jakarta, dan sekitarnya, Jungleland, yang sempat meredup, berhenti beroperasi selama lebih dari satu tahun akibat pandemi COVID-19, kini kembali bersinar, dan menawarkan kegembiraan bagi pengunjung setianya, yang terdiri dari ragam lapisan masyrakat dan tingkat usia.

Sangat lekat, Jungleland, yang merupakan taman rekreasi tematik terjangkau di Indonesia, ini memiliki unsur sensasi pemandangan alami pegunungan nan indah, berkeliling pepohonan yang teduh, menghadirkan ragam wahana atraksi yang atraktif dan permainan yang menggoda.

Maka dan dapat dipastikan, kawasan wisata, ini akan siap menjadi tempat favorit warga Jabodetabek untuk bertamasya bersama keluarga.

Tak kalah penting, Jungleland mengutamakan rasa aman dan nyaman, tidak sebatas saat mulai resmi dibuka, namun untuk selanjutnya, setiap wahana permainan dapat berfungsi dengan baik sesuai dengan standar CHSE karena keselamatan, keamanan, dan kenyamanan pengunjung adalah prioritas utama. Juga membuat pembatas jarak pada setiap antrean mainan dan menyediakan hand sanitizer di beberapa titik.

“Merupakan syarat untuk pengunjung, wajib sudah divaksin minimal dosis pertama dan menggunakan aplikasi Peduli Lindungi sesuai dengan aturan Pemerintah. Jadi Jungleland sangat serius akan keselamatan seluruh wahana permainan yang ada,” ujar Resza Adikreshna, Direktur Utama PT Jungleland Asia di acara soft launching Jungleland, yang berlangsung pada Jumat, 17 Desember 2021.

Menariknya lagi, untuk akses melangkah ke sarana pariwisata ‘cantik’, berjarak tempuh sekitar 1 jam dari Jakarta, ini dipermudah oleh Jungleland. Yang bekerja sama dengan PT Damri, menyiapkan transportasi dari Jonggol dan dari Jakarta (Epicentrum dan Gambir), demikain penjelasan Budi Adisseno, Chief Operation and Business Development.

Lanjutnya, keindahan lebih dari itu dari Jungleland yang bisa menjadi alternatif destinasi wisata, juga beriring terbuka banyak peluang usaha, dan lapangan pekerjaan.

Kawasan wisata yang mampu menampung 15.000 pengunjung, menetapkan harga yang sangat terjangkau. Tiket masuk tanpa wahana sebenar Rp45.000 dan tiket terusan (sudah termasuk tiket masuk) sebesar Rp15.000. Dan khusus untuk lansia di atas usia 60 tahun, gratis, dan juga gratis untu anak di bawah 90cm

(Andriza Hamzah)
Photo : Ist