A password will be e-mailed to you.

Setelah mengunjungi Bali bulan lalu, pada 23 Desember 2021, di sore hari, Smooth Session: The Flavour Journey singgah di kota Bandung. Tak lain menghadirkan sensasi halusnya yang sangat ditunggu penggemarnya, Guinness Smooth dalam penampilan musik kolaboratif dari The S.I.G.I.T dan Pure Saturday.

Guinness Smooth Session Bandung

Melalui acara, ini pengalaman menikmati beer sore hari di kota Bandung sedikit berbeda, karena beriring menikmati musik kolaboratif.

Demikian disampaikan Marketing Manager Guinness Indonesia, Bayu Hanandhika.

Katanya,“Guinness berdiri di atas semangat inovasi dan kolaborasi. Hal inilah yang mendorong kami untuk selalu melakukan hal-hal baru dan tak terduga. Persinggahan Smooth Session: The Flavour Journey di kota Bandung sore, ini tentu menjadi sangat istimewa.”

“Energi kota Bandung yang positif dan sangat kreatif seketika menginspirasi Guinness untuk mengajak musisi-musisi kota Bandung dan berkolaborasi dalam karya musik yang belum pernah ada. Ada pun pengalaman seru bagi penikmat beer, menyaksikan karya hasil kolaborasi dua band Bandung sambil menikmati Guinness, dan ini membuat momen ini lebih kaya,” tambah Bayu Hanandhika.

Guinness Smooth Session Bandung

Kota Bandung sangat identik dengan momen-momen inspiratif yang melahirkan karya-karya unik dan kreatif. Tidak mengherankan jika Kota, ini menjadi rumah dari band-band indie seperti Pure Saturday dan The S.I.G.I.T. Maka menjadi sangat menarik, selain tampil bersama, Pure Saturday dan The S.I.G.I.T juga merilis untuk pertama kalinya karya kolaborasi keduanya, secara spesial danhanya di Smooth Session The Flavour Journey Bandung.

“Kami sangat bersemangat menjawab ajakan Guinness untuk hadir di Smooth Session: The Flavour Journey dan tampil di satu panggung bersama sahabat kami Pure Saturday. Terlebih, kami tidak hanya tampil bersama tapi juga berkolaborasi dalam sebuah karya baru orisinil ciptaan The S.I.G.I.T dan Pure Saturday. Kami diberi ‘ruang’ untuk menantang diri sendiri dengan menghasilkan karya bersama,” kata vokalis The S.I.G.I.T Rekti Yoewono.

Pure Saturday juga mengomentari kolaborasi ini dengan antusias, “Inspirasi ada dimana-mana dan bisa datang dari arah yang kita tidak pernah kita duga. Kekayaan citarasa Guinness Smooth ternyata menjadi sumber inspirasi dalam membuat karya dan menyiapkan penampilan bersama The S.I.G.I.T,” tambah Satria atau Iyo, vokalis Pure Saturday.

The S.I.G.IT (singkatan dari The Super Insurgent Group of Intemperance Talent) populer di Bandung lewat musik rock (hard rock; ‎garage rock‎; ‎blues rock‎) sementara Pure Saturday dikenal dengan genre Indie pop, ‎Rock alternatif‎, dan ‎Indie rock. Kolaborasi keduanya menghadirkan eksperimen musik dan momen yang inspiratif dan kaya akan pengalaman.

“Ini adalah kejutan yang menyenangkan dari sebuah kolaborasi yang menyebarkan positive vibe bagi mereka yang menyaksikannya. Dan bagi para penikmat beer, ini adalah momen inspirasional dan kaya yang ingin kami hadirkan” kata Bayu Hanandika.

Selain pertunjukan musik, Smooth Session juga menghadirkan bincang-bincang ringan antara para musisi dengan konsumen ditemani Guinness Smooth.

Guinness Smooth mengajak konsumennya untuk bersantai dan bersenang-senang menikmati momen tak terlupakan bersama teman atau keluarga yang berusia di atas 21 tahun dengan menikmati penampilan tak terduga dari Pure Saturday dan The S.I.G.I.T di YouTube Guinness Indonesia, https://youtu.be/tQnG2QYaChE

(Anggita DP)
Photo : Ist