A password will be e-mailed to you.

Terus bertumbuh anak muda berbakat dan memiliki potensi yang — tentu – bila diasah dan diarahkan, maka Indonesia kian bertambah memiliki calon bintang yang bersiap menyinari panggung hiburan Tanah Air.

Berangkat dari sana, dan juga untuk mewujudkan impian anak muda berbakat dan berpotensi di bidang seni, produsen air minum dalam kemasan (AMDK), Cleo melalui Duta Muda Cleo, mengundang para sineas dan content creator muda untuk mengembangkan bakat dan talenta mereka lewat karya-karya terbaik yang bisa mereka hadirkan kepada masyarakat.

Apa yang dilakukan oleh produsen air minum dalam kemasan (AMDK), Cleo melalui Duta Muda Cleo, yang bertajuk #MurniLebihBaik, ini merupakan salah satu upaya dalam memajukan kreativitas anak bangsa.

Salah satu peserta yang berprestasi dalam acara ini adalah Arief Gunawan Susilo. Pemuda asal Wlingi Blitar, Jawa Timur, yang kerap dipanggil Gugun, ini merupakan Pemenang video advertising terbaik. Video karyanya yang berjudul “Los Rojobronos”, yang berarti Harta Karun, sudah dijadikan Televisi Commercial (TVC) dan tayang perdana pada 25 Desember 2021.

“Los Rojobronos” bercerita tentang perjalanan dua orang dalam mencari harta karun. Setelah mengarungi hampir 7 gunung, salah satu petualang kelelahan dan kehausan, sehingga tak sanggup melanjutkan perjalanan.

Akhirnya salah seorang petualang berhasil mendaki ke puncak gunung terakhir dan menemukan harta karun di sana. Dia harus memilih mana harta yang benar-benar dibutuhkan.

Gugun, sang creator video, yang memang dilibatkan sejak awal project TVC, merasa bangga dengan hasil video yang dinilainya sukses. Katanya,“Saya tidak menyangka bisa jadi sebagus ini. Benar-benar di luar ekspektasi saya.”

Tak kalah menawan dan seru, shooting yang dilakukan di Gunung Putri, Bogor, memberikan kesan tersendiri bagi tim marketing Cleo. Walau melelahkan, namun mereka bangga dengan hasil yang luar biasa.

“Kita happy sekali dengan hasilnya. Letih saat produksi shooting ke Gunung Putri, hingga pagi, dan di tengah hujan. Tapi melihat tim yang tetap konsisten dan hasil yang memang soft selling, bahkan terkesan sudah seperti film, kita puas dengan visual dan pesan TVC yang tetap tersampaikan,” ujar sutradara Dimas Djay, yang dipercaya Cleo untuk menjadi salah satu dalam tim kegiatan ini. Sementara itu, Iqbaal Ramadhan dipercaya sebagai tokoh utama.

Antusiasme dan banyaknya karya kreatif yang dihadirkan melalui Duta Muda Cleo 2021 membuat Cleo berkomitmen untuk terus berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat, demi mendukung talenta-talenta anak bangsa.

“Kami akan terus membuka wadah dan menjalankan kegiatan positif seperti ini, supaya semakin banyak karya tercipta. Kami akan terus berinovasi dan komitmen mempersembahkan yang terbaik bagi konsumen dan masyarakat Indonesia,” ujar Melisa Patricia, Marketing Director Cleo.

(Anggita DP)
Photo : Ist