A password will be e-mailed to you.

Siapa yang tidak mengenal  pasangan selebriti satu ini yaitu Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata yang memiliki kisah cinta yang unik dan  menikah pada bulan mei 2018, dan dianugerahi bahtera rumah tangga yang harmonis dan romantis.

Setelah 4 tahun menanti , akhirnya Nadine Chandrawinata melahirkan seorang bayi perempuan berparas cantik bernama Nadi  Djiwa Anggara dengan tinggi 49cm dan lahir pada tanggal cantik yaitu 22-02-2022.

Tidak sembarang dalam memberi nama sang buah hati  “Djiwa memiliki arti  sendiri. Dimas suka membuat karya tulis dari setiap perjalanan dan peristwa.,” kata Nadine Chandrawinta dalam jumpa pers virtual, 01 Maret 2022.

Cerita lain dibalik nama Djiwa yaitu ‘’Nama Djiwa telah disiapkan dari semenjak buah hati dalam kandungan usia 4 bulan. Nama yang disematkan, kiranya tak lepas dari  kesukaan Dimas  yang menyukai menulis atau membuat cerita tentang perjalanan seseorang untuk dijadikan sebuah karya’’ ungkap Nadine.

Bahkan nama tersebut adalah nama yang muncul dalam benak Nadine “Saat kehamilan, saya tanya nama anak yang muncul nama Djiwa. Entah nanti kami dianugerahi anak laki-laki atau perempuan’’ ucap Nadine.

Sementara makna dari nama Nadi yaitu yang memberikan kehidupan pada tubuh menjadi doa yang baik untuk puterinya kelak.  Suka akan filosofinya yakni denyut nadi yang selalu memompa kehidupan. Uniknya nama Nadi ini menjadi akronim  dari nama mereka Nadine dan Dimas.

Dengan kehadiran buah hati, Nadine menyampaikan, waktunya  lebih fokus pada sang buah hati. Rasa yang dimiliki sebagai Ibu akan dicurahkan. Yang artinya belum terpikir kapan kembali hadir di Dunia hiburan sebagai pemeran.

Sementara Dimas, di tengah sarat kegiatan, juga akan berupaya mengimbangi antara pekerjaan atau kegiatan  rutinnya dan mengurus si buah hati, Ia tak mau ketinggalan momen indah dari perkembangan Djiwa.

Hadirnya sang buah hati membuat keluarga pasangan ini menjadi lebih hangat dan  Nadine sangat bersyukur sekali,karena Dimas ketika di rumah mencuci baju Djiwa, standby kapan pun bersama Djiwa. Dimas memang tidak mau kehilangan  momen keseruan Dunia perfilman, terlebih momen bersama anak.