A password will be e-mailed to you.

Aroma minuman kopi, tak bisa dimungkiri, di tengah masyrakat banyak — terlebih milenial, generasi muda keren terkini — terbilang lekat. Maka ketika cita rasa kopi sudah mengena, hingga mampu menggoyang lidah penikmat kopi, tak ayal, sarana ngopi tersebut  bakal digandrungi dan bakal berulang didatangi karena dirindukan.

Agar pelanggan kesulitan berpaling, tentu juga  rangkaian menu yang disajikan haruslah memikat, dari sisi cita rasa, suasana tempat dan layanan yang ok.

Adalah, Fore Coffee, Perusahaan startup kopi Indonesia, yang didirikan pada 2018 berbasis onlinetooffline, di penghujung bulan Maret 2022, ini pun meluncurkan rangkaian menu spesial terbarunya yang merupakan hasil kolaborasi bersama Aktris dan figur publik, Amanda Rawles bernama “The Goodness of Oats”.

The Goodness of Oats yang  terdiri dari Royal Jujube Oatmilk, Golden Ube Oatmilk dan Coconut Nectar Latte yang menyegarkan, merupakan perpaduan  oatmilk dengan bahan-bahan seperti jujube (kurma Korea), ubi, kelapa & nektar. Paduan ini tidak hanya menjadikan menu tersebut variatif, bernutrisi dan enak, tapi juga menghadirkan rasa sebagai pelengkap momen bersama keluarga dan orang terdekat.

 

Vico Lomar, CoFounder & CEO, Fore Coffee menjelaskan Fore merasa bangga bahwa terciptanya The Goodness of Oats melalui kolaborasi dengan Amanda, ini telah menjadi jawaban atas kebutuhan Amanda dan masyarakat Indonesia terhadap menu oat milk yang anti-mainstream. Sekaligus dalam rangka menyambut Ramadhan, rangkaian menu The Goodness of Oats akan tersedia mulai hari ini (24/03) hingga tiga bulan ke depan. Dibuat dengan begitu banyak bahan yang baik di dalamnya, The Goodness of Oats memberikan a better choice untuk melengkapi momen puasa bersama.”

Demikian juga dengan yang dirasakan oleh  Amanda Rawles, Aktris.  “Saya sangat bangga terhadap kolaborasi pertama dengan brand kopi favorit saya, di mana Fore membantu saya untuk mewujudkan paduan kopi, oat milk dan bahan-bahan lainnya yang selama ini belum saya temukan di Indonesia. Saya yakin kehadiran inovasi baru untuk memperkaya varian menu yang telah ada sangat diperlukan. Apalagi The Goodness of Oats menurut saya adalah paket lengkap, karena kita tidak hanya mendapatkan rasa yang enak, tetapi juga bernutrisi.”

 Rangkaian The Goodness of Oats cocok untuk mereka yang memiliki lactose intolerance (alergi terhadap susu sapi). Takaran oat milk digunakan secara tepat di setiap cup-nya. Dan untuk menyambut peluncuran The Goodness of Oats, Fore  memberikan promosi eksklusif buy 1 get 1  pada tanggal 24 Maret 2022 melalui aplikasi Fore Coffee di semua gerai Fore di Indonesia. Terdiri dari tiga menu, dua diantaranya adalah plant-based.

“Sebagai brand kopi yang aspiratif, kami yakin dengan rangkaian terbaru The Goodness of Oats, ini bisa menjadi menu baru yang diminati masyarakat, baik untuk momen buka puasa bersama atau menemani aktivitas sehari-hari untuk mendukung produktivitas,” ajak Vico Lomar.

 

[]Andriza Hamzah

Photo : Ist