A password will be e-mailed to you.

Dulu rumah adalah tempat beristirahat seusai menjalani hari-hari yang padat. Sekarang, rumah selain tempat beristirahat, juga menjadi tempat melakukan berbagai aktivitas, berperan lebih multifungsi sebagai tempat berlindung, kantor, sekolah, hingga bioskop atau gym. 

 Seiring dengan gaya hidup,  ini banyak orang — bisa mungkin termasuk Anda, di antaranya  — menginginkan perangkat rumah tangga yang bisa mendukung berbagai fungsi rumah di atas agar rumah tetap nyaman.

Begitu pun, tentunya  tiap orang memiliki preferensi tersendiri untuk rumah yang nyaman. Ada yang nyaman dengan rumah yang estetik, dengan desain dan pewarnaan yang mengekspresikan selera, kepribadian, dan gaya hidup mereka. Namun, ada juga yang menyukai rumah yang canggih dengan berbagai home appliances cerdas, yang akan memudahkan mereka melakukan segala sesuatu khususnya di era yang semakin digital ini.

“Terinspirasi oleh kebutuhan masa kini yang beragam, Samsung menghadirkan pilihan home appliances yang lengkap sesuai kebutuhan dan preferensi pengguna,” jelas Melvin Rubianto, Head of Home Appliances Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Dirincikan, bagi mereka yang menginginkan rumah yang lebih canggih, Samsung memiliki kulkas Family Hub yang serbaguna. Kulkas ini tak ubahnya asisten pintar yang akan membantu konsumen menjadi seperti chef handal, membuat keluarga dapat terhubung dengan mudah, meningkatkan mood saat memasak melalui musik atau serial favorit, dan mampu terkoneksi dengan berbagai perangkat pintar lainnya di rumah.

 Lebih menarik lagi, Samsung Family Hub bisa terhubung dengan perangkat pintar lain di rumah melalui aplikasi SmartThings. Dengan aplikasi ini, pengguna bisa menyalakan atau mematikan smart device, men-setting, atau membatasi penggunaan listriknya.

Untuk membersihkan rumah semakin praktis, hemat waktu dan mudah, kehadiran vacuum robot terbaru, POWERbotE yang dilengkapi dua teknologi di dalam satu perangkat, yaitu teknologi penyedotan debu dan kotoran dengan daya hisap yang kuat serta pengepelan lantai secara efektif., bisa menjadi pilihan.

Menariknya, ketersediaan  Scheduling Mode untuk menjadualkan pembersihan secara otomatis di waktu yang ditentukan. Jadi, rumah tetap dalam keadaan bersih, walau pun ditinggal bepergian.

POWERbot-E dengan kapasitas 3.400mAh, bisa melakukan pembersihan selama 150 menit secara mandiri sehingga pengguna bisa fokus melakukan hal yang lain di rumah, seperti bekerja atau mendampingi anak belajar.

Adalah air Purifier AX60R, adalah perangkat pemurni udara yang ramping dan memiliki roda tersembunyi sehingga bisa dipindahkan dengan mudah. Air purifier ini mampu membersihkan udara di area yang lebih luas dengan lebih cepat dan memiliki auto mode atau sleep mode untuk pembersihan udara yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

 Perangkat ini juga dilengkapi dengan PM Sensor untuk mendeteksi tingkat polusi udara dengan akurat melalui angka dan indikator warna. Dan dengan aplikasi SmartThings, konsumen bisa mengontrol perangkat ini dengan smartphone dari mana saja dan kapan saja. Konsumen bisa menyalakan atau mematikan perangkat, memeriksa kualitas udara, dan memonitor status filternya.

Samsung pun mewujudkan rumah yang estetik melalui rangkaian perangkat kulkas BESPOKE, yang menawarkan perangkat rumah tangga yang didesain modern dan bisa dikustomisasi sesuai dengan selera dan lifestlyle pengguna, serta fiturfitur yang inovatif untuk memenuhi berbagai kebutuhan : BESPOKE Refrigerator, BESPOKE Microwave, dan  BESPOKE Cube Air Purifier.

Nah, rumah seperti apa yang ingin Anda wujudkan?

 

[]Titis Mawar Rani

Photo : Dok. Samsung Indonesia