A password will be e-mailed to you.

Hari-hari yang dilalui sarat  kegiatan, tak terelak, oleh  sebagian orang,  menimbulkan  rasa penat, baik pada  fisik mau pun hati. Dan bagi yang mengalami, jadi merasa tidak nyaman.

Untuk menghilangkan  rasa penat fisik dan hati, dan tentu untuk bisa kembali  bergairah,  dibutuhkan tempat untuk healing.  Berbicara mengenai healing pasti tidak adil rasanya jika tidak bersentuhan dengan alam.

 Nongkrong cantik  dengan berkeliling oleh panorama alam yang indah pasti merupakan dambaan setiap orang, karena selain nongkrong kita juga dapat menikmati segarnya udara disekitar, dan memanjakan mata.

Untuk  kalian yang ingin melepas rasa  penat,  bisa dengan   menikmati udara segar dan panorama alam yang indah serta ditemani secangkir aneka kopi hangat juga  makanan.

Bisa banget nih meng-aendakan liburan kalian. Dan kian berpesona hari yang kalian lalui, ketika memilih  nongkrong cantik di Kopi Daong,  berlokasi di Jawa Barat, Kabupaten Bogor, Kec. Caringin, Pancawati,  dengan jam buka  yaitu pukul 09.00 – 21.30 WIB.

Kopi Daong ini berdiri d iatas area yang luas, dengan dikelilingi rindangnya pohon pinus, yang menjadikan tempat ini sangat sejuk dan asri. Bagi para pengunjung tak usah khawatir kebahabisan tempat, karena di Kopi Daong – yang  menyediakan aneka ragam minuman dan makanan – juga  menyediakan tempat duduk yang sangat banyak dimulai dari yang outdoor hingga indoor.

Uniknya lagi di tempat ini selain memiliki panorama alam yang sangat luar biasa, ternyata sistem minuman dan makanannya disajikan dalam bentuk kemasan seperti take away loh.

Bagi kalian yang bukan pecinta kopi tapi ingin nongkrong di sini tak usah khawatir karena, di tempat ini tersedia minuman non kopi, di antaranya  teh, cokelat, Kulokop Yakult, Violet Tea, aneka jus, dan masih banyak lagi minuman non kopi yang menggunggah selera dan membuat lidah menari.

Kemudian untuk makanannya di sini juga tersedia aneka makanan berat seperti ayam bakar betutu, ayam geprek dan masih banyak menu menarik lainnya yang penuh dengan citra rasa. Tak  hanya itu, di Kopi Daong  juga tersedia makanan ringan seperti kentang goreng, pisang goreng, dan masih banyak menu lainnya. Oh iya,  yang terpenting adalah dibandrol dengan harga yang tidak menguras kantong.

Bagi yang ingin berkunjung di malam hari jangan lupa membawa jaket,  karena udara di sini jika di malam hari relatif dingin.

Uniknya lagi,  bagi kalian yang ingin menikmati suasana beriring menikmati sajian makanan dan minuman, pada malam hari, bersiaplah indera mata  dimanja oleh indahnya pancaran cahaya dari lampion-lampion yang memberikan kesan romantic.

 

[]Salsa

Photo : 1st