A password will be e-mailed to you.
Demi mendukung implementasi UU No. 11 Tahun 2022 tentang Keolahragaan dan Perpres No. 86 Tahun 2021 mengenai Desain Besar Olahraga Nasional, Kementerian Pemuda dan Olahraga RI (Kemenpora) menggandeng PT Taisho Pharmaceutical Indonesia (PT Taisho). Hal ini bertujuan untuk mendukung gerakan yang diinisiasi oleh Pemerintah tersebut, agar dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga dan kebugaran, serta mendorong prestasi atlet.
“Untuk menciptakan generasi emas olahraga Nasional di masa depan, kami mengambil langkah-langkah agar prestasi olahraga nasional dapat meningkat, di antaranya melalui kolaborasi dengan PT Taisho dalam gerakan melakukan sosialisasi mengenai Desain Besar Olahraga Nasional,” ujar Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali.

Menpora Zainudin Amali berpose bersama General Manager PT Taisho Pharmaceutical Indonesia, Toshiyuki Ishii

“Pelaksanaannya dilakukan dari hulu untuk meningkatkan minat dan kesadaran masyarakat terhadap olahraga dan manfaatnya dalam menjaga kebugaran, dan hingga di hilir yaitu untuk mendorong prestasi dari para atlet, hal ini dilakukan melalui sosialisasi kepada masyarakat,” tambahnya.
Pada kesempatan yang sama, General Manager Taisho Pharmaceutical Indonesia, Toshiyuki Ishii, menyampaikan, “Kami menyambut baik untuk berkolaborasi bersama Kemenpora.  Hal ini kami pandang sebagai langkah strategis sebagai upaya konkrit meningkatkan minat dan kepedulian masyarakat terhadap olahraga, sekaligus guna mendukung perjuangan para atlet Indonesia untuk lebih berprestasi.”

Menpora Zainudin Amali tengah berbincang bersama Regional Commercial Director PT Taisho Pharmaceutical Indonesia, Sonny Adi Nugroho

Sementara itu, Regional Commercial Director PT Taisho, Sonny Adi Nugroho, menambahkan, kolaborasi ini juga didukung oleh pihak lain yang bermisi sama.
“Kolaborasi ini didukung oleh produk unggulan kami, Counterpain, yang dilaksanakan melalui edukasi iklan layanan masyarakat, dengan menuangkan spirit No Pain No Gain, yang membawa makna bahwa kemenangan dapat diraih dengan adanya kesungguhan upaya, sebagai pesan penting bagi para atlet dan generasi muda Indonesia.”
“Kami sangat antusias bahwa kolaborasi bersama Kemenpora akan meningkatkan minat dan kesadaran masyarakat untuk lebih mencintai olahraga dan meningkatkan prestasi para atlet,” tambah Sonny.
[]Andriza Hamzah