A password will be e-mailed to you.

Baby Bash Festival 2022 theAsianparentz” berlangsung sukses baru-baru ini. Acara yang dilangsungkan di area Mosaic Walk Atrium, GF, pada 14-15 May 2022 lalu, ini banyak menyedot perhatian para orang tua, termasuk pasangan yang tengah menanti buah hatinya.

Salah satu event unggulan theAsianparent ini akhirnya kembali hadir menyapa para komunitas, yang menawarkan banyak program menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Selain bisa berbelanja beragam kebutuhan, baik untuk Si Kecil atau pun Bunda sendiri dengan harga yang menarik. Para pengunjung mendapatkan kesempatan mengikuti  ‘Tag and Win’ untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Selain itu, semua pengunjung  diajak untuk bisa berbagai pengalaman seru di Baby Bash lewat sosial media, kemudian yang beruntung bisa mendapatkan hadiah total jutaaan rupiah yang diumumkan lewat IG Live theAsianparent.

Salah satu member komunitas yang tergabung dalam VIPP theAsianparent, Vega Karina Andira Putri mengaku senang dan puas dengan berbagai penawaran menarik yang didapatkan selama “Baby Bash Festival 2022”. Tak hanya jadi momen tepat untuk berbelanja produk keperluan Ibu dan anak, ia juga menikmati sesi talkshow yang menurutnya sangat edukatif.

“Momen menyenangkan, karena di sini juga bisa bertemu dan silaturahmi dengan dengan para Ibu lainnya yang tergabung dalam komunitas theAsianparent Indonesia,” ujarnya.

Rekreasi model ini sesuai dengan yang diungkapkan Dra. Anisa Cahya Ningrum, Psikolog dari Mother Hope Indonesia.

“Sesekali, para ibu memang membutuhkan jeda. Ini bisa didapatkan dengan mengikuti event seperti Baby Baby Bash Festival 2022, ini termasuk bertemu dan berkumpul dengan sesama Ibu yang tergabung di dalam sebuah komunitas,” ujarnya.

 

[]Andriza Hamzah

Photo : Nayunda