A password will be e-mailed to you.

Sebagai media dan komunitas parenting, theAsianparent ingin menjadi sahabat para orang tua, dengan menemani mereka untuk bisa melewati perjalanan mendampingi dan membesarkan buah hatinya. Hal ini diungkapkan Rotsen Quispe, selaku Country Manager theAsianparent Indonesia, dalam acara “Baby Bash Festival 2022 theAsianparent”, yang berlangsung belum lama ini, dengan menyajikan berbagai tema tentang talkshow.

“Sebagai media dan komunitas parenting, theAsianparent ingin menjadi sahabat para orang tua. Menemani mereka untuk bisa melewati perjalanan mendampingi dan membesarkan buah hatinya. Bekerja sama dengan berbagai brand, kami menghadirkan talkshow dengan narasumber yang bisa dipercaya di bidangnya. Harapannya, talkshow ini tersebut bisa menambah  wawasan para orang tua,” ujarnya.

Di hari pertama talkshow dibahas Asah, Asih. “Asuh di Zaman Now” bersama Zwitsal, “Waspada Hepatitis Misterius pada Anak dan Cara Mencegahnya” bersama Mama’s Choice, “Kupas Tuntas tentang Vaksinasi Anak” bersama Sanofi, “Kenapa Harus Vaksin”, kemudian AltheaCare mengulas “Pentingnya Peran Orang Tua dalam Mengoptimalkan Tumbuh Kembang Anak”. Acara dilanjutkan dengan My Baby, yang menghadirkan talkshow “Manfaat Skin to Skin pada Anak”.

Tak kalah seru, di hari ke-2, masih banyak deretan talkshow yang dihadirkan berbagai brand dan komunitas, yang dibuka dengan Indomilk, kemudian  Beauty Barn, yang membahas “God By To Alergy”.

Selanjutnya RS Mayapada mengulas “Bagaimana Pertolongan Pertama Emergensi Anak”, dilanjutkan dengan Makuku, yang mengingatkan para orang tua bahwa “Kualitas Tidur Pengaruhi Tumbuh Kembang Anak”.

Kemudian Mother Hope Indonesia mengangkat isu yang sedang hangat dan perlu dipahami oleh calon orang tua, yaitu “Memahami Kondisi Baby Blues Hingga Postpartum Depression pada Ibu”, dan talkshow terakhir ditutup dengan “Bonding saat Momen Mandi Healthy Happy” bersama Cussons”

Salah satu pembicara dr. Miza Afrizal, SpA, BMedSci, Mkes mengatakan, “Melihat rundown acaranya, seru sekali. Apalagi talkshow-nya, topiknya bagus-bagus. Mudah-mudahan bisa berguna untuk para banyak orang, khususnya para orang tua.”

Sementara Nidya Swasti, Head of Digital Marketing My Baby mengaku sangat senang dan antusias karena bisa terlibat di “Baby Bash Festival 2022 ini”.

Surprisingly, ini adalah event offline pertama kita sejak pandemi, istirahat dua tahun. jadi, bisa join di “Baby Bash Festival” ini kita excited sekali,” katanya.

 

[]Andriza Hamzah/S.Luna

Photo : Nayunda