A password will be e-mailed to you.

Brand rokok elektronik terkemuka di Tiongkok, Snowplus, menandai keindahan dengan  mempelopori industri rokok elektronik melalui kepatuhan terhadap peraturan Pemerintah serta kontribusi positifnya terhadap ekosistem ekonomi industry melalui cukai.

Lebih menariknya lagi dari Snowplus yang berdiri pada April 2019, — berdedikasi untuk menggantikan tembakau bakar melalui kualitas yang konsisten serta komitmen dalam menginovasikan pengalaman vape yang lebih baik —  dapat secara langsung menyumbang pemasukan pajak untuk Indonesia, yang berkontribusi positif kepada ekosistem ekonomi di Indonesia.

“Di Snowplus, kami menaruh konsumen sebagai fokus utama dari setiap produk. Melalui Snowplus Go, kami ingin menghadirkan pengalaman terbaik vaping dengan rasa yang enak, tidak seret di tenggorakan, dan yang paling penting adalah disposable, sehingga para konsumen dapat menikmatinya secara on the go,” kata David Cheong, General Manager SnowPlus Indonesia.

.Lanjutnya,”Di samping itu, Snowplus juga telah melalui proses serta pengujian yang ketat demi mendapatkan cukai resmi. Ini adalah bukti komitmen kami dalam mematuhi peraturan pemerintah, sekaligus mempelopori ekosistem ekonomi yang lebih baik untuk pasar rokok elektronik di Indonesia.”

Menariknya mulai kemasannya, selain dari desainnya yang membuat konsumen dapat menikmati vaping on the go tanpa perlu mengisi daya mau pun berulang kali memencet tombol on/off, Snowplus Go tetap mempertahankan fitur terbaik yang hanya dimiliki oleh rokok elektronik: rasa yang enak dengan banyak variasi, serta sensasi di tenggorokan yang lebih lembut dibandingkan rokok tradisional. Lebih jauh lagi, berdasarkan riset dari Tobacco Economic Ecosystem di Indonesia, rokok elektronik merupakan pilihan yang lebih ekonomis dibandingkan dengan rokok tradisional.

Selain dari faktor ekonomi, contoh lain bagaimana Snowplus dapat berkontribusi lebih jauh lagi kepada ekosistem adalah dengan membantu masyarakat untuk mengurangi atau bahkan berhenti merokok. Snowplus menghadirkan pilihan yang lebih mudah untuk beradaptasi dengan ketergantungan terhadap nikotin, bagi mereka yang ingin berpindah atau berhenti dari rokok tradisional.

Karena tidak adanya proses pembakaran, penggunaan rokok elektronik juga lebih aman dibandingkan dengan rokok tradisional. Hal ini terbukti dari riset yang dilakukan oleh Kesehatan Umum (Public Health) Inggris, Professor John Newton yang berkesimpulan bahwa produk tembakau alternatif, seperti rokok elektronik memiliki resiko yang lebih kecil dibandingkan dengan rokok tradisional.

Selain memberikan pengalaman yang lebih baik dan resiko lebih kecil untuk kesehatan, rokok elektronik sering digunakan untuk terapi berhenti merokok.

Temuan dari Tobacco Addiction Group menyatakan bahwa penggunaan rokok elektronik dapat membantu orang-orang untuk menghentikan kebiasaan merokok mereka. Riset tersebut menekankan bahwa dari 100 orang yang menggunakan rokok elektronik bernikotin untuk berhenti merokok, 9 hingga 14 orang sukses untuk berhenti. Dibandingkan dengan ration 6 dari 100 orang yang berhenti menggunakan terapi nikotin, atau 4 dari 100 orang yang berhenti tanpa bantuan atau hanya bantuan moral.

Intinya, rokok elektronik dapat membantu orang-orang untuk meringankan kebiasaan merokok mereka. Sehingga sangat penting bagi pengguna yang ingin meringankan kebiasaan merokok untuk memilih rokok elektronik berkualitas yang memenuhi standar Pemerintah. Karenanya, cukai resmi merupakan bagian yang sangat penting bagi Snowplus, karena hal tersebut membuktikan kualitas produk yang telah memenuhi standar Pemerintah. Sehingga, memberikan kesempatan bagi Snowplus untuk menghadirkan produk berkualitas tinggi yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen.

 

[]Andriza Hamzah

Photo : Ist