Perayaan Natal dan Tahun Baru, tentu di sana  ada gempita yang berbeda.  Beriring pancaran keindahan. Suasana rumah yang sudah menawan  terasa semakin memancarkan pesona. Bila Anda  melengkapi koleksi perabot pilihan.

Wakunya menengok, dan hadirkan “VINTERFINT”,   koleksi perabot bertema Natal yang diluncurkan IKEA.  Konsep utama pada koleksi VINTERFINT ini adalah menghiasi rumah dengan keceriaan liburan dan untuk mendukung perayaan akhir tahun,  mulai dari menghias rumah, membungkus kado hingga mengemas camilan manis lezat dan semua momen di antaranya.

Koleksi VINTERFINT yang tersedia mulai bulan November, di seluruh toko IKEA Indonesia. terdiri dari berbagai macam produk seperti dekorasi rumah dan peralatan dapur. Koleksi VINTERFINT ini memiliki semua yang dibutuhkan untuk membuat rumah terasa indah dan meriah, seperti dekorasi dan pernak-pernik, ornamen pohon Natal, peralatan makan, kertas kado, hingga perlengkapan membuat kue.

“Koleksi VINTERFINT dapat membantu menciptakan suasana menyenangkan di rumah selama musim liburan. Dengan pernak-pernik dan perabot rumah bertema Natal, kita dapat membuat rumah menjadi lebih ceria, sehingga suasana perayaan akhir tahun bersama keluarga bisa menjadi lebih nyaman dan menyenangkan” jelas Ririn Basuki, PR & Communication Manager IKEA Indonesia.

Terinspirasi dari Seni Budaya Swedia 

“VINTERFINT” merupakan istilah yang diambil dari Bahasa Swedia yang diterjemahkan menjadi “musim dingin yang menyenangkan”.

“Konsep utama pada koleksi VINTERFINT ini adalah menghiasi rumah dengan keceriaan liburan dan untuk mendukung perayaan akhir tahun – mulai dari menghias rumah, membungkus kado hingga mengemas camilan manis lezat dan semua momen di antaranya,” ujar Ririn.

Terinspirasi oleh cerita rakyat dan kerajinan tangan Skandinavia, koleksi VINTERFINT 2023 membantu memudahkan persiapan liburan akhir tahun. Koleksi VINTERFINT yang diluncurkan tahun ini menggunakan warna-warna klasik yang ceria termasuk merah, hijau dan putih serta pola Kurbit yang terinspirasi dari Budaya Nordik. Mulai dari taplak meja dan hiasan pohon hingga kertas kado, koleksi VINTERFINT 2023 memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadikan perayaan akhir tahun lebih menyenangkan.

“Sarung bantal VINTERFINT terinspirasi dari bantal berkuda yang digunakan di Swedia untuk membuat perjalanan dengan kereta kuda menjadi lebih nyaman. Ditambah dengan selimut penghangat, kami berharap dapat melengkapi kenyamanan bersama keluarga,” jelas Ririn.

Perayaan Akhir Tahun di Rumah. Bebas Repot

Untuk memperlengkap suasana Natal dan Tahun Baru menjadi lebih meriah, IKEA menawarkan berbagai macam pernak-pernik meriah seperti ornamen, karangan bunga, lampu hias, dan lilin yang menyenangkan dan membantu menambahkan sentuhan suasana liburan di rumah.

Selain perabot rumah, IKEA juga menawarkan solusi pencahayaan melalui koleksi lampu STRÅLA yang bertujuan menjadikan suasana liburan akhir tahun menjadi lebih cerah dan menyenangkan. Rantai lampu LED STRÅLA dioperasikan dengan baterai, sehingga bisa diletakkan di mana saja.   Semua lampu-lampu dalam koleksi STRÅLA dapat menghasilkan cahaya yang lembut, sehingga membantu memberikan suasana hangat dan nyaman di rumah.

Hiasi Rumah Sesuai Gaya Anda 

Selain menampilkan koleksi terbarunya, IKEA juga berbagi tips penting saat mendekorasi rumah untuk menyambut perayaan natal dan tahun baru. 

“Di IKEA, kami percaya bahwa setiap orang berhak mendapatkan rumah yang mencerminkan kepribadian mereka dan memberikan kenyamanan, terutama selama perayaan natal dan tahun baru. Melalui VINTERFINT 2023, kami ingin menginspirasi pelanggan kami untuk menciptakan ruang yang menarik di mana mereka dapat benar-benar menikmati perayaan di rumah,” pungkas Ririn.

Koleksi VINTERFINT akan tersedia di toko IKEA dan online di seluruh Indonesia mulai November 2023. Informasi lebih lanjut mengenai produk koleksi VINTERFINT kini juga sudah dapat diakses di situs resmi IKEA.co.id dan kanal media sosial resmi @ikea.id

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. IKEA/PR Emerson